Breaking News:

UMKM Lampung

Kuliner Lampung, Warung Makan Berkah Qita Kotabumi Lampung Utara Tawarkan Menu Pindang Baung

Ada salah satu warung makan yang murah meriah menyajikan menu pindang ikan baung di Kotabumi, yakni rumah makan Berkah Qita.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi
Pindang ikan baung rumah makan Berkah Qita di Kotabumi Lampung Utara. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA – Siapa yang tak kenal hidangan pindang baung. Makanan olahan dengan bahan ikan ini selalu diminati oleh masyarakat.

Ada salah satu warung makan yang murah meriah menyajikan menu pindang ikan baung di Kotabumi, yakni rumah makan Berkah Qita.

Rumah makan yang letaknya di jalan Dahlia, gang Basar Janum kelurahan Kotagapura, Kotabumi ini menyajikan menu pindang baung.

Harganya pun relatif terjangkau, satu porsi pindang plus nasi seharga Rp 35 ribu.

“Ya ini baru buka, saya menyajikan menu pindang baung yang utama,” kata Diqin pemilik rumah makan, Kamis (5/8/2021).

Baca juga: Polres Lampung Tengah Bagikan Bantuan 50 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Selain menu pindang baung, pengunjung juga bisa menikmati pindang gabus Rp 25 ribu, lalu  Nila bakar Rp 25 ribu, Pecel lele Rp 13 ribu, Ayam bakar Rp 23 ribu.

Lalu Ayam goreng tepung Rp 13ribu, ikan Gabus di santan Rp 25 ribu, ikan gabus sambal Rp 20 ribu, Telor Sambal Rp 12 ribu, serta ikan Mas atau ikan Nila masak Acar kuning Rp 20 ribu. 

Diqin mengatakan, untuk menut utama pindang ikan, pembeli bisa memesan utuh satu ikan. Tapi bisa juga pesan setengah ikan.

Pelengkapnya minuman ada es teh, kopi.

Warga yang ingin mencicipi makanan tersebut bisa datang ke lokasi langsung di Jalan Dahlia, persisnya pertigaan pertama sebelum kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara.( Tribunlampung..co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved