Lampung Tengah

Polres Lampung Tengah Bagikan Bantuan 50 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Polres Lampung Tengah bagikan 50 paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Bangun Rejo dan Gunung Sugih pada Kamis (5/8/2021).

Penulis: syamsiralam | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam
Polres Lampung Tengah bagikan paket kepada warga kurang mampu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAHPolres Lampung Tengah bagikan 50 paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Bangun Rejo dan Gunung Sugih pada Kamis (5/8/2021).

Sembako berupa beras seberat 5 kilogram didistribusikan kepada 50 warga di dua kecamatan tersebut, terutama warga kurang mampu yang terkena dampak langsung Covid-19.

"Paket beras lima kilogram disalurkan kepada warga kurang mampu, 26 paket di Kecamatan Bangun Rejo dan 24 paket dibagikan di Kecamatan Gunung Sugih," kata KBO Kasat Binmas Polres Lampung Tengah Inspektur Satu Basuki Joko Lelono mewakili Kapolres AKBP Wawan Setiawan.

Joko mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, juga menjaga tali silaturahmi Polri dengan seluruh lapisan masyarakat.

Di selah pemberian paket sembako tersebut, Joko memberikan pesan bahwa kesehatan itu penting, maka ia mengajak laksanakan disiplin protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian di luar rumah.

Baca juga: Cegah Klaster Kantor, Pemkab Tulangbawang Lampung Terapkan 75 Persen WFH

"Harus tetap melaksanakan 5 M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) dalam rangka PPKM berbasis mikro di Kabupaten Lampung Tengah," ujar Joko.

Suci, salah satu warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Polri yang peduli dengan kondisi masyarakat, terutama kepada warga kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19.

"Sekarang ini semua serba susah, dan pekerjaan suami kami juga banyak yang tersendat karena pandemi Covid-19. Bantuan ini sangat membantu, terutama untuk makan sehari-hari," terang Suci.( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved