Breaking News:

Tanggamus

Peserta SKD CPNS Tanggamus Lampung Wajib Pakai Masker Rangkap

Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus minta peserta seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS memakai masker

Penulis: Tri Yulianto | Editor: soni
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus minta peserta seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS memakai masker rangkap. 

Menurut Kabid Mutasi dan Formasi Prayitno, hal itu adalah aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia seleksi nasional dan berlaku secara menyeluruh. 

"Untuk peserta wajib pakai masker tiga layers (masker medis) lalu dirangkap masker kain," terang Prayit mewakili Kepala BKPSDM Aan Derajat.

Selain itu peserta juga harus membawa surat keterangan hasil rapid antigen 24 jam sebelum tes dengan hasil negatif Covid-19. Apabila hasilnya positif segera melapor ke panitia satu hari sebelum tes. 

Sebab akan ada jadwal susulan bagi peserta yang masih isolasi karena Covid-19 atau yang positif Covid-19. Harapannya peserta pun jaga mobilitas diri agar tidak terpapar Covid-19 jelang SKD CPNS. 

Baca juga: 41 Peserta Tidak Hadir di Hari Kedua SKD CPNS Pringsewu Lampung

Lalu peserta juga wajib membawa surat deklarasi sehat yang ada di akun masing-masing, nomor peserta, kartu identitas dan pensil.

Selanjutnya untuk pakaian berupa atasan warna putih dan bawahan hitam non jeans. Sedangkan model dibebaskan. Lalu sepatu warna hitam diusahakan model sepatu resmi. 

Lalu peserta wajib datang sejak mulainya jadwal registrasi. Waktu registrasi dimulai satu jam sebelum tes. Jadwal registrasi yakni sesi pertama pukul 6.30 WIB, pukul 9.30 WIB dan pukul 12.30 WIB. 

"Setiap hari ada tiga sesi tes, kecuali hari Jumat hanya dua sesi, yakni pertama pukul 6.30 WIB dan sesi terakhir pukul 13.30 WIB," terang Prayit.

Lokasi SKD CPNS Tanggamus tetap di SMK Yadika, di Kecamatan Pagelaran, Pringsewu. Lokasi tersebut kini sedang digunakan untuk SKD CPNS Pringsewu. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved