Breaking News:

Mesuji

Tes SKD PPPK Guru di Mesuji Lampung Berlangsung 2 Sesi Hari Ini

Pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) untuk PPPK Guru di Mesuji Lampung sedang berlangsung, Rabu (15/9/2021).

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Kiki Novilia
Dok Protokol
Tes SKD PPPK Guru di Mesuji Lampung Berlangsung 2 Sesi Hari Ini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) untuk PPPK Guru di Mesuji Lampung sedang berlangsung, Rabu (15/9/2021).

Kegiatan tersebut sesuai dengan jadwalnya sendiri yang berlangsung sejak 13-17 September 2021.

Kepala Bidang Peningkatan Mutu Tenaga Pendidik dan Pendidikan (PMTPK) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Mesuji Fitri mengatakan, pelaksanaan tes SKD untuk PPPK Guru sendiri dilakukan dua sesi setiap harinya.

"Satu hari dua sesi, sesi pertama dimulai dari pukul 07-11 WIB. Sedangkan sesi kedua mulai dari pukul 14.00-16.50 WIB," ujarnya.

Dikatakannya, untuk panitia pelaksanaan tes SKD PPPK di Kabupaten Mesuji sendiri sepenuhnya dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung.

Baca juga: Pendaftaran Calon Kades Ditutup, 57 Desa di Mesuji Siap Gelar Pilkades Serentak November

"Disdikbud Mesuji hanya mendampingi saja. Meskipun demikian Disdikbud Mesuji tetap memantau berlangsung nya tes SKD PPPK Guru di Kabupaten Mesuji ini," jelasnya.

Adapun tugas yang dilakukan oleh Disdikbud Mesuji, Fitri menyebut pihaknya selalu melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian setempat untuk kelancaran pelaksanaan tes SKD PPPK Guru di Kabupaten

Selain itu, ungkap dia, koordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Mesuji terus dilakukan untuk memberikan pelayanan swab tes antigen.

Baca juga: BKPSDM Mesuji Wajibkan Peserta Test SKD CPNS Gunakan Masker 3 Lapis

Begitupula mengkoordinasikan dengan tempat pelaksanaan tes di Sekolah SMK Simpang Pematang dan SMA 1 Way Serdang. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved