Breaking News:

Mesuji

Jabat Kadiskominfo Mesuji, Begini Pesan Mausiruddin

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Mesuji gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) di ruang kerja Diskominfo, Kamis (16/9/2021).

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung / Rangga
Sertijab Kepala Diskominfo Mesuji M Mausiruddin, didampingi Asisten Bidang Ekbang Pemkab Mesuji Beddi dan Plt Kepala Diskominfo Imbron. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Mesuji gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) di ruang kerja Diskominfo, Kamis (16/9/2021).

Dalam kegiatan sertijab itu, turut hadir Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji Beddi mewakili Bupati Mesuji Saply TH.

Beserta Kepala Diskominfo Mesuji M Mausiruddin, Plt Kepala Diskominfo Imbron dan jajaran Diskominfo Mesuji.

Dalam sambutannya Mausiruddin mengucapkan terimakasih kepada pimpinan atas dukungan dan kepercayaan untuk menggemban tanggungjawab sebagai eselon dua di Diskominfo Mesuji ini.

Baca juga: Dimintai Tolong Betulkan Lampu, Pemuda Asal Mesuji Lampung Malah Curi Ponsel

"Oleh sebab itu, saya mohon dan minta bantuan kepada seluruh rekan di Diskominfo ini untuk selalu bekerjasama dan bersinergi demi pembangunan di Kabupaten Mesuji," ujarnya.

Selain itu, ungkap Mausiruddin, dengan kekompakan dalam bekerja diharapkan apa yang menjadi angan-angan Diskominfo Mesuji bisa terwujud.

Sebab, Mausiruddin menilai tanpa dukungan dan kerjasama yang kuat, cita-cita besar Diskominfo maupun  Pemkab Mesuji ini tidak akan dapat terwujud.

"Intinya saya berharap kepada bapak dan ibu sekalian, berat dan ringan harus kita diskusikan bersama. Demin memecahkan persoalan dan pembangunan di Kabupaten Mesuji," jelasnya.

Kesempatan yang sama juga diungkapkan oleh Plt. Kadiskominfo Mesuji Imbron.

Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Diskominfo Mesuji yang telah bekerja sama sejak Februari hingga September 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved