Breaking News:

Lampung Selatan

DPRD Lampung Selatan Dukung Pengajuan Anggaran Damkar

Tim badan anggaran (Banggar) DPRD mendukung anggaran yang diajukan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Lampung Selatan.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: soni
dokumentasi
Tim Badan anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Lampung Selatan mendukung anggaran yang diajukan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Lampung Selatan. 

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Tim badan anggaran (Banggar) DPRD mendukung anggaran yang diajukan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Lampung Selatan.

Hal ini terungkap dalam rapat pembahasan Ranperda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Aanggaran 2021 di Aula Rumah Dinas Ketua DPRD Lampung Selatan, Senin (27/9/2021).

Anggota tim Banggar DPRD Bambang Irawan menuturkan memang perlu adanya penambahan anggaran pada Dinas Damkar dan Penyelamatan Lampung Selatan.

"Dinas Damkar dan Penyelamatan ini kan merupakan dinas yang masih baru. Memang perlu adanya penambahan anggota maupun sarana. Untuk menopang kebutuhannya sebagai pelayan masyarakat," ujar Bambang.

Hal senada juga diucapkan Ketua DPRD Hendry

"Dinas Damkar dan Penyelamatan ini kan memiliki ruang lingkup yang luas. Perlu porsi anggaran yang agak menonjol. Fungsi mereka sebagai pelayan masyarakat. Maka dari itu anggaran yang mereka ajukan di APBD Perubahan ini akan kita tindaklanjuti," kata Hendry.

Baca juga: DPRD Tak Setuju Upaya Satpol PP Lamsel Ajukan Penambahan Personel 

"Harapan kita, mereka dapat menjadi pelayan masyarakat yang bermanfaat juga berguna untuk masyarakat. Mereka butuh sarana penunjang supaya dapat berkembang ke arah yang positif," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved