Breaking News:

Tulangbawang

Kasus Dugaan ASN Disdikbud Lampung Selingkuh, Polres Tulangbawang Tunggu Hasil Visum

Polres Tulangbawang membenarkan adanya laporan dugaan perselingkuhan seorang oknum ASN di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Lampung berinisial DD.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Dedi Sutomo
Kompas.com/grid.id
Ilustrasi selingkuh. Polres Tulangbawang membenarkan adanya laporan dugaan perselingkuhan seorang oknum ASN di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Lampung berinisial DD. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANGPolres Tulangbawang membenarkan adanya laporan dugaan perselingkuhan seorang oknum ASN di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung berinisial DD.

Oknum ASN tersebut digerebek warga ketika berada dirumah seorang perempuan berinisial YY di wilayah Menggala pada Senin (27/09) sore lalu.

Perempuan berinisial YY yang diduga menjadi selingkuhan disebut masih berstatus istri sah orang.

"Diamankan warga, begitu diamankan anggota Polsek Menggala langsung datang ke TKP dan membawa dua oknum itu ke polres. Pelapor mertua perempuan," kata Kasatreskrim Polres Tulangbawang AKP Wido Dwi Arifiya Zaen, Rabu (29/9/2021).

Ia melanjutnya, status oknum ASN dan juga wanitanya masih terlapor dugaan perselingkuhan.

Baca juga: Polisi Masih Proses Karyawati Bank Diduga Selingkuh dengan ASN DPRD Lampung

"Mereka masih berstatus wajib lapor," ujar Wido.

Menurutnya, kasus tersebut masih berstatus penyelidikan. Belum ada penetapan tersangka lantaran kasusnya belum masuk dalam tahap penyidikan.

Wido mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan sejumlah bukti terkait dugaan perzinahan dalam kasus ini. Salah satunya hasil visum dari RSUD Menggala.

"Tunggu hasil visum di RSUD Menggala, sudah ada. Kami masih mau gelar perkara. Tunggu ya," kata Wido.

Sebelumnya, sempat beredar informasi kasus perselingkuhan oknum ASN di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung itu bertugas di Kabupaten Mesuji dan Tulangbawang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved