Breaking News:

Mesuji

Polres Mesuji Lampung Bantah Tangani Dugaan Selingkuh ASN Disdikbud di Wilayah Mesuji dan Tuba 

Polres Mesuji menyatakan tidak menangani dugaan perselingkuhan oknum ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung, yang bertugas di wilayah

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: soni
Tribunlampung.co.id / Deni Saputra
Ilustrasi selingkuh. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Polres Mesuji menyatakan tidak menangani dugaan perselingkuhan oknum ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung, yang bertugas di wilayah Kabupaten Mesuji dan Kabupaten Tulang Bawang.

Kasus dugaan perselingkuhan tersebut sebelumnya disebutkan oleh Kepala Disdikbud Lampung Sulpakar. Sementara menurut Sulpakar kasus tersebut sudah ditangani aparat penegak hukum Polres Mesuji, Rabu (29/9/2021).

Kasatreskrim Polres Mesuji Fajrian Rizki mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, mencoba meluruskan pernyataan Kepala Disdikbud Lampung.

"Intinya kita pihak kepolisian Polres Mesuji tidak pernah menangani kasus tersebut, karena alasan pertama kejadiannya atau TKP nya sendiri di Tulang Bawang atau Menggala," ujarnya.

Sehingga, kata Fajrian, seharusnya yang menangani kasus tersebut aparat yang berada di wilayah hukum Kabupaten Tulang Bawang bukan Kabupaten Mesuji.

Baca juga: Polisi Masih Proses Karyawati Bank Diduga Selingkuh dengan ASN DPRD Lampung

Lalu, kasus tersebut masuk dalam delik aduan, dan sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan sama sekali terkait peristiwa itu.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

 
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved