Breaking News:

Lampung Barat

Peresmian GSG Pekon di Lambar, Kakon Paparkan Internet Desa dan Layanan Administrasi Mandiri

GSG tersebut diresmikan secara langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti.

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani | Editor: soni
dokumentasi 
Bupati Lampung Barat menyampaikan sambutannya pada acara peresmian GSG Pekon Gedung Surian, Gedung Surian, Lampung Barat, Senin (4/10/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Pemerintah Pekon Gedung Surian, Gedung Surian, Lampung Barat menggelar acara persemian Gedung Serba Guna (GSG) Pekon.

GSG tersebut diresmikan secara langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti.

Kehadiran Bupati Lampung Barat di GSG Pekon Gedung Surian juga dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Lampung Barat melalui Puskesmas Kecamatan Gedung Surian.

Dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut disediakan 150 kuota yang diikuti masyarakat yang ada di Kecamatan Gedung Surian.

Baca juga: Pagelaran FSB 7, Pemkab Lampung Barat Perpanjang Lomba Foto dan Video 

Dalam sambutannya, Parosil menyampaikan beberapa rangkaian kegiatan yang berlangsung di GSG Pekon Gedung Surian.

"Kegiatan kita hari ini banyak, ada pengajian dalam rangka tasyakuran peresmian GSG, pelaksanaan vaksinasi, penyerahan hand tractor kepada kelompok tani, dan pelantikan atau pengukuhan Badan Kerjasama Antar Pekon (BKAP) di Kecamatan Gedung Surian," papar Parosil, Senin (4/10/2021).

Parosil merasa, cukup lama tidak ada kegiatan yang mengumpulkan sejumlah massa seperti saat ini.

Hal tersebut lantaran tidak berkesudahannya Pandemi Covid-19 di Lampung Barat.

"Namun, kini pandemi covid-19 di Lampung Barat sudah melandai, sehingga hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan yang biasa kita lakukan ini," ungkapnya.

Parosil menilai, wabah Covid-19 yang melanda Indonesia khususnya Lampung Barat menjadi sebuah ujian dan tantangan berat bagi seluruh masyarakat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved