Breaking News:

Lampung Selatan

Bupati Lampung Selatan Berharap Media Dapat Menjadi Sarana Informasi yang Edukatif

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto berharap pertemuan dengan Tribun Lampung dapat menjalin hubungan yang lebih erat dalam perkembangan media.

Dominius Desmantri Barus
Jajaran staff Tribun Lampung berkunjung ke Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Jajaran staff Tribun Lampung berkunjung ke Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Tujuan daripada kunjungan tersebut untuk silahturahmi juga sekaligus memperat jalinan hubungan antara media masa dengan pemerintah daerah.

Dihadiri oleh Pemimpin Umum Tribun Lampung Hadi Prayogo, Pemimpin Perusahaan Margareta Iin Wahyuninggrum, Pemimpin Redaksi Andi Asmadi yang diwakilkan oleh Digital Manager Ridwan Hardiansyah dan News Manager Yoso Muliawan, Manajer Sirkulasi Yohanes Dunan serta Manajer Event Organizer Raden Sugih Marceka,

Kunjungan Tribun Lampung disambut hangat oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di ruang Dinas Bupati, Kantor Bupati Lampung Selatan, Selasa (5/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Nanang Ermanto didampingi Sekretaris 1 bidang Pemerintahan dan Kesra Supriyanto, Asisten Adminiatrasi Umum Badruzzaman, Kepala Ekobang Lampung Selatan Muhadi, Kepala Diskominfo Lampung Selatan M Sefri Masdian.

Baca juga: Nanang Ermanto Beri Bantuan Bedah Rumah ke Warga Lampung Selatan, Kasihan Anak-anak Mereka

Nanang Ermanto pun berharap dari pertemuan yang dilakukan dapat menjalin hubungan yang lebih erat lagi antara Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dengan perusahaan media.

"Dalam perkembangan media saat ini, orang dapat mengakses informasi dengan cepat dimana saja dan kapan saja. Untuk itu kita berharap dengan kemajuan teknologi saat ini, media-media dapat memberitakan informasi secara benar dan berimbang," jelasnya.

"Dimana kita tahu fungsi dari media itu sendiri sebagai sarana informasi. Perusahaan media haruslah memberikan informasi yang eduaktif kepada masyarakat. Jangan berita hoax," ungkapnya.

Nanang juga menjelaskan peran media juga sebagai publikasi, jadi kegiatan-kegiatan yang dilakukan kepala daerah dapat diketahui masyarakatnya.

"Kalau bisa segala kegiatan kepala daerah dipublikasi. Supaya masyarakat bisa melihat apa yang dikerjakannya. Sehingga tidak terjadi kesalahpahaman antara masyarakat dam pemerintah," jelasnya.

Baca juga: PPKM Level 4 di Lampung Selatan, Bupati Nanang Ermanto Perintahkan Forkopimcam Ikut Andil

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved