Breaking News:

CPNS Lampung

CPNS Lampung, Jadwal Tes SKB Kabupaten Mesuji Diprediksi Bulan November

Pemerintah Kabupaten Mesuji Lampung memprediksi pelaksanaan tes SKB CPNS Mesuji akan digelar November 2021. Simak penjelasannya.

Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Deni Saputra
Ilustrasi peserta tes SKD CPNS Lampung.Pemerintah Kabupaten Mesuji Lampung memprediksi pelaksanaan tes SKB CPNS Mesuji akan digelar November 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Mesuji Lampung memprediksi pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKB) CPNS Mesuji akan digelar pada November 2021.

Diketahui tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS untuk Kabupaten Mesuji sudah digelar di bulan September 2021 lalu.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mesuji memprediksi pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKB) CPNS Mesuji akan digelar pada November 2021.

Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar mewakili Kepala BKPSDM Kabupaten Mesuji mengatakan tes SKB untuk CPNS Mesuji diprediksi akan digelar bulan November depan.

"Untuk tes SKB sendiri masih menunggu selesainya tes SKD, kemudian akan diumumkan. Dan kemungkinannya tes SKB akan dilaksanakan pada November 2021," ujarnya.

Baca juga: Peserta CPNS dan P3K Metro Lampung Nihil Positif Covid-19

Reza mengungkapkan,  pelaksanaan tes SKD yang terpusat di Kampus Institut teknologi Sumatra (Itera) pada 24 - 26 September lalu  terdapat 155 peserta yang tidak hadir.

Dari 1.560 peserta yang berhak mengikuti SKD CPNS di Pemerintah Kabupaten Mesuji berdasarkan hasil seleksi administrasi hingga pengumuman hasil sanggahan. 

11 Peserta Tes Susulan

Badan Kepegawaian Daerah atau BKD Provinsi Lampung konfirmasi ada 11 peserta CPNS Lampung yang akan melakukan tes SKD ulang.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BKD Provinsi Lampung Yurnalis kepada Tribun Lampung, Minggu (26/9/2021), melalui WhatsApp. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved