Breaking News:

Curat di Pringsewu

Tiga Pelaku Curat di Pringsewu Beraksi di 10 TKP, 4 di Pringsewu Kota

Tiga pelaku pencurian curat yang diamankan petugas Polsek Pringsewu Kota dan Tekab 308 Polres Pringsewu sudah kerap melakukan aksinya.

Tribunlampung.co.id / Robertus Didik B C
Tiga pelaku curat di Pringsewu diamankan polsek Pringsewu Kota. Telah beraksi di 10 TKP. 

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU – Tiga pelaku pencurian curat yang diamankan petugas Polsek Pringsewu Kota dan Tekab 308 Polres Pringsewu sudah kerap melakukan aksinya.

Ketiga pelaku yakni ETZ (18), warga Kelurahan Fajaresuk, Pringsewu. NV (27), warga Desa Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Lampung Barat dan MA (15) warga Pringsewu.

Kepala Polsek Pringsewu Kota Kompol Ansori mengungkapkan, ketiga pelaku ini merupakan pelaku Curat spesialis konter HP, kotak amal masjid, dan warung di wilayah hukum Polres Pringsewu.

"Hasil pemeriksaan dari penyidik, ketiganya mengaku melakukan kejahatan di 10 TKP (tempat kejadian perkara)," kata Ansori mewakili Kapolres AKBP Rio Cahyowidi, Rabu, 15 Desember 2021.

Dikatakannya, dari 10 TKP yang diakui para pelaku, empat TKP berada di wilayah Polsek Pringsewu Kota.

Baca juga: BREAKING NEWS Bahayakan Petugas, 2 Pelaku Curat di Pringsewu Lampung Ditembak Polisi

Yaitu di Kecamatan Pringsewu tiga TKP dan satu TKP Kecamatan Ambarawa.

Kemudian lima TKP berada di wilayah hukum Polsek Sukoharjo, yakni di Kecamatan Sukoharjo dan satu TKP di wilayah hukum Polsek Pagelaran, yaitu Kecamatan Pagelaran.

"Dari 10 TKP pencurian itu, terdiri dari empat kasus pembobolan konter HP, lima kasus pembobolan kotak amal masjid, dan satu pembobolan warung sembako," ujar Ansori , Rabu, 15 Desember 2021.

Berkat Laporan Korban

Pengungkapan perkara pencurian dengan pemberatan (Curat) di wilayah hukum Polsek Pringsewu Kota bermula dari laporan korban.

Baca juga: Penangkapan 3 Pelaku Curat di Pringsewu dari Laporan Korban, Satu Pelaku Berumur 15 Tahun

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved