Breaking News:

Warga Bertikai di Lamteng

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Imbau Warga Seputih Surabaya Tidak Terprovokasi 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengimbau masyarakat di Kecamatan Seputih Surabaya untuk tidak terprovokasi.

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung/Syamsir alam
Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad turun langsung ke lokasi di Kecamatan Seputih Surabaya. 

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengimbau masyarakat di Kecamatan Seputih Surabaya untuk tidak terprovokasi.


Musa Ahmad turun langsung ke lokasi di Kampung Sri Katon, Senin malam, dan langsung berdialog dengan masyarakat setempat.


Musa mengajak langsung masyarakat untuk kembali ke rumahnya masing-masing, dan menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian.


"Kita jangan terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah. Serahkan proses hukumnya kepada pihak kepolisian," terang Musa Ahmad, Selasa (28/12/2021).


Ia juga berterima kasih kepada pihak keamanan dari Polres Lampung Tengah dan TNI Kodim 0411/KM yang telah sigap turun ke lokasi.


"Terimakasih kepada Polri dan TNI yang sigap, dan langsung memberikan pengamanan sehingga lokasi (Kampung Sri Katon) dengan cepat berangsur membaik dan kondusif," imbuhnya.


Selain itu Musa Ahmad juga berterimakasih kepada para tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh agama di Kecamatan Seputih Surabaya yang telah yang turut memberikan suasana aman dan kondusif kepada masyarakat.

Baca juga: Kapolres Lamteng: Peristiwa di Seputih Surabaya Lamteng Murni Kriminalitas


Murni Kriminalitas 

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Oni Prasetya, sebut peristiwa di Kecamatan Seputih Surabaya merupakan murni kriminalitas dan pelakunya akan diproses secara hukum.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved