Breaking News:

Warga Bertikai di Lamteng

Dua Kelompok Warga Sempat Konsentrasi di Kampung Sri Katon Lamteng

Peristiwa itu bermula ketika empat pelaku warga Kampung Mataram Ilir yang pulang dari Kampung Sri Katon, justru kembali ke Sri Katon

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung/Syamsir alam
Kapolres Lamteng AKBP Oni Prasetya memantau langsung lokasi di Kecamatan Seputih Surabaya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Hampir terjadi konsentrasi massa akibat cekcok dua kelompok warga di Kecamatan Seputih Surabaya.


Peristiwa itu bermula ketika empat pelaku warga Kampung Mataram Ilir yang pulang dari Kampung Sri Katon, justru kembali ke Sri Katon dengan membawa puluhan orang lainnya.


Kedatangan empat pelaku mencari Y dan warga lainnya yang terlibat cekcok dengan mereka sebelumnya.


Namun, karena tak bertemu dengan orang yang dicari, para warga tersebut tetap berada di Kampung Sri Katon.

Baca juga: BREAKING NEWS Jembatan Penghubung Pesawaran-Bandar Lampung Ambles


Adanya konsentrasi massa tersebut membuat warga Kampung Sri Katon merasa terusik, dan akhirnya berkumpul di kampung mereka.


Namun, mengetahui adanya konsentrasi massa, pihak kepolisian dan Polri dan TNI juga turun di lokasi kejadian dan langsung menenangkan dua kelompok warga.


Sejak Senin malam hingga Selasa siang, diketahui lokasi di Kampung Sri Katon sudah berangsur membaik, dan warga sudah kembali beraktivitas seperti biasanya.

Luka Terkena Sajam 

Kesalahpahaman antar pemuda di Kecamatan Seputih Surabaya nyaris menyulut ketegangan antar kelompok warga, Senin (27/12) kemarin.

Dari informasi yang didapat Tribunlampung.co.id, di lapangan, Selasa (28/12), akibat dari perselisihan tersebut dua orang mengalami luka karena terkena senjata tajam (sajam).

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved