Breaking News:

Lampung Utara

Siswa SMP di Lampung Utara Tenggelam di Bendungan Way, Ditemukan Meninggal Dunia

Seorang anak yang masih duduk di bangku SMP tenggelam di Bendungan Way Rarem yang terletak di dusun Wonogiri 2, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi Selat

Editor: Dedi Sutomo
Dokumen BPBD Lampung Utara
Jenazah bocah SMP tenggelam di Bendungan Way Rarem, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, sudah dibawa ke rumah duka, Selasa (11/1/2022) kemarin. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA – Seorang anak yang masih duduk di bangku SMP tenggelam di Bendungan Way Rarem yang terletak di dusun Wonogiri 2, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi Selatan, Lampung Utara.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (11/1/2022), sekira pukul 13. 37 WIB.

Berdasarkan informarmasi dari warga sekitar, korban sebelumnya terlihat bermain bersama dua orang temannya di bendungan Way Rarem.

Tiba-tiba korban menghilang. Kejadian tersebut dilaporkan ke Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Utara.

Begitu mendapat laporan, Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Lampung Utara langsung terjun ke lokasi kejadian. 

Baca juga: Bocah SMP di Lampung Utara Tewas Tenggelam di Bendungan Way Rarem

Tidak membutuhkan waktu lama, TRC bersama warga berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia. Korban bernama Robin (14), warga Kelurahan Rejosari.

Kabid Kesiapsiagaan dan Pencegahan BPBD Lampung Utara Zulkarnaen mengatakan, korban merupakan siswa kelas 8 di SMP Ibnu Rusyd, Kotabumi.

Setelah dievakuasi, korban langsung diantar ke rumah duka.

Pencari Pemancing Tenggelam.

Sebelumnya, seorang pencari rumput laut dan pemancing yang dikabarkan hilang di Laut Pancur, Desa Sukarame, Kecamatan Punduh Pidada, Pesawaran.

Baca juga: Pencari Kerang yang Hilang di Laut Pancur Pesawaran Lampung Ditemukan Tewas Tenggelam

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved