Berita Lampung

Kabur Arah Sumsel, Polisi Ungkap Ciri Truk Terlibat Anak Punk Tewas di Jalintim Mesuji

Truk bermuatan sepeda motor profit yang melewati Jalan Lintas Timur Mesuji itu menghilang ke arah Sumatera Selatan setelah anak punk tewas terjatuh.

Tribunlampung.co.id/M Rangga Yusuf
Polisi sedang menimbun jalan yang ketumpahan solar di Jalan Lintas Timur Mesuji Lampung. Jalan negara ini merupakan lokasi peristiwa anak punk tewas jatuh dari truk saat cari tumpangan ke arah Sumatera Selatan. 

Tribunlampung.co.id, Mesuji - Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji Polda Lampung berkoordinasi dengan Polres OKI Polda Sumatera Selatan (Sumsel) terkait anak punk tewas jatuh dari truk di Jalan Lintas Timur (Jalintim).

Anak punk tewas itu terjatuh dari truk yang ditumpangi di Jalan Lintas Timur Mesuji Lampung. Sementara itu truk tetap melaju ke arah OKI, Sumatera Selatan.

Truk bermuatan sepeda motor profit yang melewati Jalan Lintas Timur Mesuji tersebut menghilang ke arah Sumatera Selatan setelah anak punk tewas terjatuh.

Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Wahyu Dwi Kristanto telah menghubungi Polres OKI, untuk dapat menyetop truk  yang kabur ke arah Sumatera Selatan.

"Ciri-cirinya sendiri Truk Fuso itu diduga berwarna putih dan mengangkut sepeda motor melaju dari arah Mesuji menuju Palembang (Sumatera Selatan)," jelas Iptu Wahyu Dwi Kristanto, Sabtu (30/7/2022).

Baca juga: Banjir di Mesuji Lampung, 1 Rumah Terendam dan 1 Hektar Kolam Ikan Gurame Gagal Panen

Baca juga: Pekerja Migran Asal Mesuji Depresi Berada di Malaysia karena Selama Kerja Gaji Tidak Dibayar

Diketahui eorang anak punk tewas asal Kabupaten Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) setelah kecelakaan di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kabupaten Mesuji Lampung.

Anak punk tewas bernama Gilang asal Sumatera Selatan ini kecelakaan karena terjatuh dari truk yang hendak ditumpangi di Jalan Lintas Timur Kabupaten Mesuji.

Sementara itu, truk fuso yang hendak ditumpangi anak punk tewas itu tetap melaju di Jalan Lintas Timur Kabupaten Mesuji menuju Sumatera Selatan.

Peristiwa itu terjadi ketika rombongan anak punk tewas, hendak melakukan perjalanan ke Sumatera Selatan dengan menumpang kendaraan yang melintasi Jalan Lintas Timur Mesuji.

Rombongan anak punk, berjumlah enam orang. Mereka berusaha menaiki sebuah truk, naas satu diantaranya terjatuh hingga meninggal dunia. 

Diketahui seorang anak punk tewas terjatuh saat hendak menumpang kendaraan truk muatan sepeda motor pada Jumat (29/7/2022) kemarin sekitar pukul 16.15 WIB.

Kecelakaan yang menewaskan anak punk bernama Gilang tersebut terjadi di KM 179, Jalan Lintas Timur ruas Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, Lampung.

Baca juga: Anak Punk Tewas Terjatuh saat Coba Menumpang Truk Muatan Sepeda Motor di Mesuji, Lampung

Baca juga: Way Serdang dan Empat Kecamatan Lainnya di Mesuji Lampung Rawan Kebakaran

Saat kejadian, Gilang bersama lima teman lainnya sesama anak punk mencari tumpangan di Jalan Lintas Timur, KM 179, ruas Desa Agung Batin, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji Lampung.

Menurut Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Wahyu Dwi Kristanto saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (30/7/2022), gerombolan anak punk itu memang berusaha menaiki sebuah truk yang melaju.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved