Lifestyle

Tren Make Up 2022, Make Up Flawless dan Bold Tetap Digemari

Make up Artist (MUA) By_animakeup, Ani, menjelaskan, bahwa tren make up tahun 2022 tidak monoton hanya natural alias flawless atau bold.

Screenshot webinar
MUA Ani (jilbab cokelat) saat menjelaskan makeup bold dan flawless. Tren Make Up 2022, make up flawless dan bold tetap digemari. 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Cantiknya penampilan wajah terkadang ditunjang dengan penggunaan make up yang tepat atau sesuai.

Melalui penggunaan make up yang tepat, tentunya aura cantik akan semakin terpancar di wajah dan membuat seseorang bisa tampil lebih percaya diri lagi.

Make up Artist (MUA) By_animakeup, Ani, menjelaskan, bahwa tren make up tahun 2022 tidak monoton hanya natural alias flawless atau bold dimana cenderung makeup yang lebih strong dengan pemilihan warna lebih ke gelap.

"Tren makeup pastinya terus berubah, terus berganti, kita harus terus belajar. Namun saat ini mau jenis yang bold ataupun flawless, tetap punya penggemarnya masing-masing," jelas dr Kenia dalam Bincang Kecantikan bersama Tribun TV Lampung, Kamis (22/9/2022).

Perbedaannya ada di pengaplikasiannya dimana jaman dulu tren alis model celurit alias tipis dan tajam, kini lebih menyesuaikan kondisi dari alis aslinya.

"Terkait pembuatan alis, saat ini lebih ke menyesuaikan bentuk asli alis dari klien," beber perempuan yang akrab disapa Mbak Ani ini.

Terkait penggunaan fondation alias dasar makeup, saat ini juga bisa dipelajari dengan mudah teknik-teknik pengaplikasian yang tepat sehingga hasilnya tetap halus menempel sempurna di permukaan wajah klien.

"Terkait makeup ini bukan masalah bagus atau tidaknya saja, tetapi juga rapi dan pas di wajah klien," kata lulusan UIN Raden Intan Lampung itu.

Untuk pemilihan makeup flawless, terusnya, lebih ke penggunaan warna-warna makeup yang lembut seperti peach dan oranye untuk eye shadow.

Lalu untuk blush-on pemilihan warnanya juga cenderung kalem seperti pink muda dan warna soft lainnya.

"Sementara pengaplikasian lipstik lebih ke ombre, sehingga look-nya natural seperti makeup ala cewek Korea," paparnya.

Berbeda dengan tampilan makeup bold, dimana lebih ke penggunaan warna yang lebih berani, cenderung gelap atau tajam.

Baik untuk pengaplikasian di eyeshadow maupun lipstiknya.

"Pengaplikasian lipstik juga lebih tebal alias penuh," kata dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved