Penemuan Jasad di Lampung Selatan

Breaking News Geger Jasad Wanita Tanpa Busana di Pantai Kalianda Lampung Selatan

Pantai Karet tempat penemuan jasad wanita itu terletak di Lingkungan Way Kiyai, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi garis polisi. Geger penemuan jasad wanita di Lampung Selatan tanpa busana, Minggu (25/9/2022) pagi. Jenazah ditemukan di tepi Pantai Karet, Kalianda, Lampung Selatan. 

Tribunlampung.co.id, Lampung Selatan- Warga Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan geger dengan penemuan jasad wanita di tepi Pantai Karet, Minggu (25/9/2022).

Pantai Karet tempat penemuan jasad wanita itu terletak di Lingkungan Way Kiyai, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

Penemuan jasad di Lampung Selatan berjenis kelamin perempuan di tepi Pantai Karet ini bikin gempar warga, Minggu pukul 08.00 WIB 

Saat ditemukan jenazah wanita tersebut dalam posisi telungkup, dan tanpa busana.

Selain itu terdapat beberapa luka di bagian kepala dan mulut.

Baca juga: Kasus Pencurian dengan Modus Pecah Kaca Mobil Belum Terungkap, Kapolres Lampung Selatan: Masih Lidik

Baca juga: Santer Kabar Setoran DAK Bangunan Sekolah, Disdik Lampung Selatan: Tidak Ada!

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunlampung.co.id, jenazah berjenis kelamin perempuan itu bernama Desi Mariani (45), seorang ibu rumah tangga.

Kesehariannya Desi tinggal di Rawa-rawa, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan

Saksi bernama Rika mengatakan, pertamakali ia melihat jenazah wanita tersebut di pinggir Pantai Karet saat sedang membersihkan halaman rumah

"Tadi pas kebetulan saya lagi beresan rumah, pas lagi nyapu di luar saya ngeliat kayak ada boneka dekat pantai," kata salah seorang saksi Rika (30), Minggu (25/9/2022)

"Pas saya dekati ternyata jasad perempuan," ujarnya

Rika mengatakan, setelah dirinya memastikan bahwa sosok mirip boneka yang ditemukannya itu jenazah perempuan, ia langsung melaporkan penemuan jenazah itu ke warga setempat

Belum diketahui secara pasti apa penyebab dari kematian korban.

Baca juga: 16 Pelaku UMKM di Lampung Selatan Terima Bantuan dari Diskop UMKM

Baca juga: Penyesuaian Tarif Angkutan di Lampung Selatan Tunggu Tanda Tangan Bupati

Dinas Damkar dan Penyelamatan dari Pos Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan dan Pos SAR Bakauheni tidak menerima laporan terkait penemuan jenazah perempuan tersebut.

Sementara itu, petugas dari Polsek Kalianda langsung membawa jenzah perempuan tersebut ke RSUD Bob Bazar Kalianda guna autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved