Breaking News:

Berita Lampung

HUT ke-14 Mesuji Lampung, Ketua DPRD Elfianah Minta Semua Pihak Majukan Daerah 

Kabupaten Mesuji berusia 14 tahun banyak yang telah dirasakan oleh masyarakat walaupun masih banyak daerah yang butuh perhatian serius.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Tri Yulianto
Tribunlampung.co.id/M Rangga Yusuf
DPRD Mesuji gelar Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-14, banyak pembangunan dirasakan masyarakat namun ada beberapa tempat butuh perhatian serius. 

Tribunlampung.co.id, Mesuji - DPRD Mesuji Lampung gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Mesuji Tahun 2022.

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-14 Mesuji Lampung digelar pada Sabtu (27/11/2022).

Pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-14 Mesuji turut dihadiri oleh Gubernur Lampung diwakili Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Aswarodi.

Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah beserta Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mesuji.

Elfianah membuka sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Mesuji yang ke-14.

"Memperingati hari jadi Kabupaten Mesuji, untuk itu mari kita mengenang memori selama 14 tahun Kabupaten Mesuji berjalan," ujarnya.

Baca juga: Curi Ponsel, Pria di Lampung Selatan Dijaring Polisi Saat Nongkrong di Warung Kopi

Baca juga: Dinas PUTR Metro Lampung Prioritaskan Penanganan 3 Lokasi Langganan Banjir Tahun 2023

Menurutnya selama Kabupaten Mesuji berjalan selama 14 tahun banyak yang telah dirasakan oleh masyarakat.

Walaupun masih banyak daerah lainya yang butuh perhatian serius.

Selanjutnya, ungkap Elfianah terhadap permasalahan yang belum tuntas di Kabupaten Mesuji ia pun berharap Kabupaten Mesuji bisa lebih baik.

"Usia yang masih muda ini tentunya banyak yang harus dilakukan, maka mari bahu membahu untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Mesuji ini," harapnya.

Dalam sidang paripurna itu dihadiri juga Dandim 0426/Tulang Bawang Kol.Inf. Triano Iqbal, Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, Kajari Mesuji Azy Tyawardana, Komandan Lanud Pangeran M.Bunyamin, Letkol Nav Yohanas Ridwan

Ketua Pengadilan Agama Mesuji Bapak Helson Dwi Utama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mesuji, H. Johan Yusuf, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin.

Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten, serta Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Kemudian, Gubernur Lampung yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Aswarodi dalam sambutanya mengucapkan selamat memperingati HUT Kabupaten Mesuji yang ke-14.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved