Berita Lampung

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Izin Pamit, Suasana Apel Terakhir Diselimuti Suasana Haru

kegiatan apel yang dilaksanakan pagi tadi oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakilnya Mad Hasnurin merupakan apel terakhirnya bersama ASN.

Penulis: Bobby Zoel Saputra | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Bobby Zoel Saputra
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan waki bupati Mad Hasnurin menyalami satu per satu ASN Pemkab Lampung Barat. Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus izin pamit, suasana apel terakhir diselimuti suasana haru. 

Tribunlampung.co.id, Lampung Barat - Suasana haru menyelimuti kegiatan apel mingguan yang dilaksanakan setiap hari Senin oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakilnya Mad Hasnurin bersama para ASN di Lingkungan Pemkab Lampung Barat, Senin (5/12/2022).

Hal itu terjadi karena kegiatan apel yang dilaksanakan pagi tadi oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakilnya Mad Hasnurin merupakan apel terakhirnya bersama para ASN Pemkab Lampung Barat.

Apel tersebut menjadi apel terakhir Bupati Lampung Barat dan Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin bersama para ASN Pemkab Lampung Barat, mengingat masa kepemimpinan pasangan yang sering disebut Duet PM itu akan segera berakhir pada tanggal 11 Desember 2022.

Kegiatan apel pagi tadi terlaksana dengan penuh rasa sedih, para ASN yang mengikuti apel pun terlihat tak biasa saat berjabat tangan dengan Bupati Parosil dan Wakilnya Mad Hasnurin.

Saat pelaksaannya pun, kegiatan apel tersebut diselingi oleh pemandangan yang tak biasa terjadi dalam setiap pelaksanaannya.

Biasanya setelah apel selesai, para ASN akan menghampiri Bupati Parosil bersama wakilnya untuk melakukan jabat tangan.

Baca juga: Curi HP untuk Bersenang-senang, Pria di Pringsewu Lampung Dibekuk Polisi

Baca juga: Marak Pencurian Kabel Listrik PLN, Masyarakat Lampung Barat Diimbau Lapor ke Petugas

Namun kini yang terjadi justru sebaliknya, Bupati Parosil dan Wakil Bupati Mad Hasnurin lah yang menghampiri dan menjabat tangan para pegawai ASN satu persatu.

Terlihat suasana haru tatkala para ASN dihampiri satu persatu untuk dijabat tangannya oleh Bupati Parosil dan Wakilnya Mad Hasnurin.

Saat berjabat tangan pun mereka langsung saling memaafkan dan mendoakan yang terbaik menjelang enam hari terakhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati.

Di sela-sela sambutannya sebagai pemimpil apel terakhir, Bupati Parosil menyampaikan permohonan maaf mendalam sekaligus izin pamit kepada seluruh ASN Pemkab Lampung Barat selama lima tahun masa kepemimpinannya.

"Kami berdua menyampaikan permohonan maaf kepada bapak dan ibu selama masa kepemimpinan belum bisa mengikuti apa yang menjadi harapan dan keinginan seluruh ASN,” kata Bupati Parosil.

“Untuk itu kami juga di sini ingin memohon pamit undur diri sebagai pemimpin daerah, doakan kami selalu sehat,” terusnya.

Bupati Parosil mengatakan, selama ia bersama Wakilnya menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati, dirinya terus berusaha untuk melakukan yang terbaik dengan bekerja keras serta tulus dan ikhlas.

Hal itu terus Ia lakukan untuk bisa membangun Kabupaten Lampung Barat menjadi Kabupaten yang lebih maju lagi kedepannya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved