Berita lampung

Wagub Chusnunia Chalim Hadiri Haul K.H. Maksum dan K.H. Abdul Chalim Maftuhin, di Lampung Timur

Dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut, Wakil Gubernur Chusnunia menyampaikan beberapa hal terkait permasalahan yang terjadi di Lamtim.

Istimewa
Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menghadiri acara pengajian akbar dalam rangka haul K.H. Maksum dan K.H. Abdul Chalim Maftuhin, di Lapangan Karang Anom, Minggu (08/01/2023). 

Tribunlampung.co.id, Lampung Timur- Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menghadiri acara pengajian akbar dalam rangka haul K.H. Maksum dan K.H. Abdul Chalim Maftuhin, di Lapangan Karang Anom, Minggu (08/01/2023).

Dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut, Wakil Gubernur Chusnunia menyampaikan beberapa hal terkait permasalahan yang terjadi di Kabupaten Lampung Timur dan menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Lampung.

Diantaranya yaitu kerusakan jalan dan perairan yang terganggu akibat cuaca yang ekstrim sehingga menyebabkan terhambatnya panen.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Chusnunia juga memberikan bantuan secara simbolis 2 unit motor operasional untuk seluruh PAC Muslimat  se-Lampung Timur.

Sementara itu, Bupati Lampung Timur M. Dawam Raharjo mengajak seluruh yang hadir untuk menjadikan Haul ini sebagai momentum meneladani sikap dan perilaku baik dari KH. Maksum Lasem dan KH. Abdul Halim Maftuhin.

Sebagai informasi, K.H. Maksum Lasem merupakan kakek dari Wakil Gubernur Chusnunia sedangkan K.H. Abdul Halim Maftuhin merupakan ayah dari Wakil Gubernur Chusnunia.

Hadir dalam acara Inspektur Provinsi Lampung, Asisten Administrasi Umum, dan para Kepala OPD Pemprov Lampung.

Hadir pula Forkopimda Kabupaten  Lampung Timur, Wakil Bupati Lampung Timur H. Azwar Hadi, Wakil Ketua Umum DPD PKB M. Hanif Dzakiri. (*)

(Tribunlampung.co.id/rls)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved