Tribun Lampung Selatan

Tersangka Kasus Narkoba Ijab Kabul di Masjid Mapolres

Pernikahan keduanya harus dilaksanakan karena sudah disepakati kedua keluarga dan undangan resepsi pernikahan sudah disebar.

Tersangka Kasus Narkoba Ijab Kabul di Masjid Mapolres
ISTIMEWA
Kurnia Saputra (27), warga Batu Ceper Kota Tanggerang tersangka kasus narkoba bersama sang mempelai Nadiah Dewi (23) warga Cipondoh Kota Tanggerang menggelar ijab kabul di Mapolres Lampung Selatan, Rabu (20/2/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Seorang tersangka kasus penyalahgunaan narkoba sedang menjalani proses hukum di Polres Lampung Selatan melangsungkan pernikahan di Masjid An-Nur Mapolres setempat Rabu (20/2/2019).

Tahanan yang menikah tersebut yakni Kurnia Saputra (27), warga Batu Ceper Kota Tanggerang bersama sang mempelai Nadiah Dewi (23) warga Cipondoh Kota Tanggerang.

Prosesi ijab kabul keduanya dipandu Ketua Kantor Urusan Agama (KUA ) Kecamatan Kalianda, Zainudin Oetomo didampingi penyidik dari Satuan narkoba Polres Lampung Selatan.

Proses ijab kabul berjalan lancar.

Kecamatan Candipuro Diguyur Rp 45,7 Miliar dari Pemkab Lampung Selatan

Mempelai pria menyerahkan emas kawin cincin 10 gram.

Kurnia Saputra menjadi tersangka kasus penyalagunaan narkoba.

Ia diamankan di sea port interdiction Pelabuhan Bakauheni beberapa waktu lalu dan saat ini sedang menjalani proses hukum dan pemeriksaan di Mapolres Lampung Selatan.

Menurut Maman, orang tua mempelai wanita, pernikahan keduanya harus dilaksanakan karena sudah disepakati kedua keluarga dan undangan resepsi pernikahan sudah disebar.

Zainudin yang memandu proses pernikahan memberikan nasehat kepada kedua mempelai untuk mengambil hikmah dari apa yang kini dijalani oleh keduanya.

Usai Tsunami Lampung Selatan, Warga Pesisir Rajabasa Mulai Berdagang

Terutama bagi mempelai pria yang kini harus menjalani proses hukum di Mapolres Lampung Selatan.

Menurutnya, keduanya telah sah sebagai suami istri, meski proses pernikahannya harus dilakukan di Mapolres Lampung Selatan.

Usai melaksanakan ijab kabul mempelai pria kembali harus menjalani penahanan untuk proses hukum yang menjeratnya.

Komedian Narji dan Idan Separo Hibur Korban Tsunami Lampung Selatan

Sedangkan mempelai wanita bersama keluarganya serta keluarga mempelai pria pulang ke tempat asalnya di Tanggerang.

"Tadi memang ada tersangka kasus narkoba yang sedang menjalani proses hukum melaksanakan ijab kabul pernikahan di Mapolres," terang Kasubag Humas Polres Lampung Selatan Iptu Dahlan. (*)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: martin tobing
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved