Tegal Mas Lampung

Kisah Thomas Riska Jatuh Bangun Menyulap Pulau Tegal Mas, Malam-malam Ngutang Pecel Ayam

Kisah Thomas Riska Jatuh Bangun Menyulap Pulau Tegal Mas, Malam-malam Ngutang Pecel Ayam

Kisah Thomas Riska Jatuh Bangun Menyulap Pulau Tegal Mas, Malam-malam Ngutang Pecel Ayam
TRIBUN LAMPUNG/ANDI ASMADI
FOTO BERSAMA - Thomas Riska (kanan) bersama konglomerat Gunawan Tjandra (2 kanan), anggota DPR RI Henry Yosodiningrat (2 kiri) dan Ahmad Muzani saat berada di Tegal Mas, Minggu (21/7) lalu. 

Kisah Thomas Riska Jatuh Bangun Menyulap Pulau Tegal Mas, Malam-malam Ngutang Pecel Ayam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Suasana di Pulau Tegal Mas pada Minggu siang itu sangat meriah. Di antara pengunjung yang berjubel, ada anggota DPR RI Ahmad Muzani bersama keluarga, ada pula Henry Yosodiningrat.

Ada juga artis sinetron Tessa Kaunang. Hebatnya, tampak pula konglomerat Gunawan Tjandra, owner Hotel Mulia Group.

Tegal Mas kini telah menjadi salah satu ikon pariwisata Lampung. Wisatawan dari berbagai kota berdatangan, bahkan sudah mulai pula wisatawan mancanegara.

Namun, di balik sukses itu, pengelola Tegal Mas Thomas Azis Riska justru melihat semua pencapaian tersebut adalah cobaan baginya.

Thomas Riska Siapkan Shuttle Bus Bandara dan Landasan Pesawat di Pulau Tegal Mas Lampung

Thomas Riska Menyusuri Surga Tersembunyi di Bawah Laut Pagar Jaya

"Saya sedang dicoba oleh Allah, diberi amanah untuk mengelola dan mengembangkan kawasan wisata ini hingga menjadi seperti sekarang. Semoga saya senantiasa mampu menjaga amanah ini dengan baik," kata Thomas saat berbincang dengan Tribun Lampung di Tegal Mas, belum lama ini.

Tegal Mas merupakan salah satu destinasi wisata, khususnya wisata bahari, di Lampung yang sedang hits. Banyak tamu yang sudah berkunjung ke sana menyebut Tegal Mas sebagai "Maldives ala Indonesia".

Cindy, seorang traveller dan penggemar kuliner yang setiap bulan melancong ke berbagai belahan dunia, mengaku sangat terkesan dengan keindahan alam yang tersaji.

Pejabat, pengusaha, ataupun artis nasional yang sedang berkunjung ke Lampung banyak yang mengagendakan waktu khusus ke Tegal Mas.

Ada yang bermalam sampai dua hari, seperti Gunawan Tjandra, pemilik Hotel Mulia dan Mulia Group. Ada pula yang semalam, dan yang balik hari.

Halaman
123
Penulis: Andi Asmadi
Editor: Andi Asmadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved