Makeup Bold Millenial Bisa Jadi Pilihan Pengantin Saat Resepsi Pernikahan

Tren makeup kian dinamis. Para makeup artist (MUA) kian kreatif menghadirkan tren rias wajah terbaru yang bisa jadi pilihan bagi kaum hawa.

Makeup Bold Millenial Bisa Jadi Pilihan Pengantin Saat Resepsi Pernikahan
Ist
Makeup Bold Millenial ala MUA Ari Izam 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Jelita Dini Kinanti

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  Tren makeup kian dinamis. Para makeup artist (MUA) kian kreatif menghadirkan tren rias wajah terbaru yang bisa jadi pilihan bagi kaum hawa.

Satu tren makeup terbaru bisa jadi pilihan adalah makeup bold millenial. Makeup itu cocok diaplikasikan saat resepsi pernikahan.

MUA Lampung Ari Izam mengatakan, makeup bold millenial berbeda dengan makeup bold classic. Satu perbedaannya pada area alis dibentuk gaya alis serat atau bushy eyebrow.

Saat pembuatan alis serat, Ari mengikuti bulu alis asli dengan gradasi warna dari terang ke gelap. "Kalau bulu alisnya tidak ada, baru dibuat serat palsu menggunakan spidol alis," terangnya.

Ia menambahkan area bawah mata diberi warna terang dan di sudut mata diberi warna gelap.

Tren Makeup Thailand Sedang Hits, Ini Ciri Khasnya

Tujuannya agar ketika mata terbuka, mata tidak kelihatan seram namun boldnya tetap ada. Apalagi pengantin saat melakukan resepsi itu matanya pasti terus terbuka, dan sesekali berkedip.

Selain itu tampilan eyeshadow bagian bawah mata, dibuat agak over tapi agak dibuat panjang dan turun. Kesannya mata terbuka namun agak sendu.

Pengaplikasian area bawag itu menurut Ari berbeda dengan makeup bold classic yang hampir seperempat, setengah, atau tiga perempat warna gelap dan disudut mata berwarna silver

Sedangkan bagian atas mata, dibuat cut crease supaya terlihat modern. Bisa juga dipasang glitter.

Halaman
12
Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: martin tobing
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved