Mahasiswa FISIP Unila Meninggal

BREAKING NEWS - Penyidik Akan Periksa Wakil Dekan III FISIP Unila Terkait Izin Diksar UKM Cakrawala

BREAKING NEWS - Penyidik Akan Periksa Wakil Dekan III FISIP Unila Terkait Izin Diksar UKM Cakrawala

BREAKING NEWS - Penyidik Akan Periksa Wakil Dekan III FISIP Unila Terkait Izin Diksar UKM Cakrawala
Tribunlampung.co.id/Hanif Mustafa
Ilustrasi Direktur Reskrimum Polda Lampung Kombes M Barly Ramadhany. BREAKING NEWS - Penyidik Akan Periksa Wakil Dekan III FISIP Unila Terkait Izin Diksar UKM Cakrawala. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Polres Pesawaran memastikan telah menetapkan 17 panitia Diksar UKM Cakrawala sebagai tersangka atas kematian Aga Trias Tahta (19).

Aga Trias Tahta, merupakan mahasiswa FISIP Unila yang meninggal saat Diksar UKM Cakrawala pada Minggu 29 September 2019 lalu.

Dirkrimum Polda Lampung Kombes M Barly Ramadhany mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan penyidik juga akan meminta keterangan dari pihak Dekanat FISIP Unila.

Hal tersebut disampaikan M Barly Ramadhany saat ditanyakan apakah penyidik juga akan memeriksa pihak dari fakultas atau universitas, terutama Wakil Dekan III FISIP Unila, yang diduga memberi izin pelaksanaan Diksar.

“Nanti akan kami periksa juga (wakil dekan III/yang memberi izin),” ujar M Barly Ramadhany, saat diwawancarai awak media di Polda Lampung, Rabu, 9 Oktober 2019.

Menurut  M Barly Ramadhany, hal tersebut akan dilakukan pendalamaan di penyidikan lebih lanjut.

BREAKING NEWS - 2 Panitia Diksar Selamat dari Status Tersangka karena Tak Pernah Hadir

BREAKING NEWS - 17 Mahasiswa Tersangka Terancam Hukuman Penjara Paling Lama 12 Tahun

"Ini kan baru meningkat ke penyidikan, perbuatan masing-masing (17 orang), tetapi apakah ada izin atau tidak, nanti kami perdalam di penyidikan,” kata M Barly Ramadhany.

Reporter Tribunlampung.co.id masih mencoba mengonfirmasikan ke pihak terkait, rencana penyidik memeriksa Wakil Dekan III FISIP Unila.

Saat dikonfirmasi, Rabu, 9 Oktober 2019 sore, melalui ponsel, nomor HP Wakil Dekan III FISIP Unila dalam kondisi tidak aktif.

Kirim 2 Personel

Halaman
1234
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved