Tribun Bandar Lampung

Lampung Siap Kirim Kafilah Pada MTQ Nasional 2020 dan Musabaqah Tahunan ke Kedubes Arab Saudi

Dengan persiapan yang baik dan matang Syaiful berharap Provinsi Lampung mampu mempertahankan prestasi yang selama ini telah diukir.

Lampung Siap Kirim Kafilah Pada MTQ Nasional 2020 dan Musabaqah Tahunan ke Kedubes Arab Saudi
Tribunlampung.co.id/Robi
Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintah Hukum dan Politik Syaiful Darmawan memimpin upacara mingguan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung Senin (27/1/2020). Lampung Siap Kirim Kafilah Pada MTQ Nasional 2020 dan Musabaqah Tahunan ke Kedubes Arab Saudi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintah Hukum dan Politik Syaiful Darmawan berharap pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi dan Nasional yang dilaksanakan pada Bulan Juli 2020 di Padang Provinsi Sumatera Barat dapat disiapkan dengan baik.

Hal itu dikatakan saat memimpin upacara mingguan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung Senin (27/1/2020).

Terkait seleksi tingkat provinsi untuk menentukan kafilah yang akan mewakili provinsi Lampung pada tingkat Nasional tersebut lanjut Syaiful akan diadakan MTQ Tingkat Provinsi yang direncanakan dilaksanakan pada Bulan April 2020 di Kabupaten Pringsewu.

Dengan persiapan yang baik dan matang Syaiful berharap Provinsi Lampung mampu mempertahankan prestasi yang selama ini telah diukir.

“Seperti kita ketahui bersama selama ini Provinsi Lampung secara nasional mampu mengukir prestasi terbaiknya pada ajang MTQ Tingkat Nasional,” kata Syaiful.

Edward Antony Tutup MTQ Kabupaten Way Kanan, Berharap Raih Ini Pada MTQ 2020

Tips Siswi Yatim Juara MTQ Pentas Pendidikan Agama Islam: Hindari Minum Es

Pemkot Bandar Lampung Tunggu Pencairan Triwulan IV Utang DBH Pemprov Lampung Tahun 2018-2019

Herman HN Resmikan 2 Kantor Kelurahan di Kecamatan Kemiling, Dapat Aduan Ini di Sela Acara

Diantara prestasi yang telah berhasil diraih diantaranya Peringkat 15 (lima belas) Nasional pada MTQ Nasional tahun 2018 di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara dan Peringkat 10 (sepuluh) Nasional pada STQ Nasional di Pontianak Tahun 2019.

Kemudian, atas kerja keras TP UKS/M, Provinsi Lampung, mendapat Juara Umum Tingkat Nasional Tahun 2019 untuk Lomba Sekolah Sehat. 

Pemerintah Provinsi Lampung bekerjasama dengan DPW LASQI Provinsi Lampung meraih lima besar pada Festival Bintang Vokalis Tingkat Nasional di Provinsi Maluku.

“Tentunya berbagai keberhasilan dan prestasi tersebut, hendaknya dapat dipertahankan dan dijadikan semangat serta motivasi untuk melakukan yang terbaik, sehingga di tahun ini berbagai prestasi tersebut dapat diperoleh kembali,” tambah Syaiful.

Selain itu Provinsi Lampung juga telah bersiap untuk mengikuti Musabaqah Tahunan Hafalan Al-Qur’an dan Al Hadist Pangeran Sultan Bin Abdul Aziz As Sau’ud yang diselenggarakan oleh Atase Agama Kedubes Saudi Arabia di Indonesia pada 3-6 Februari 2020 mendatang. 

Syaiful berharap organisasi perangkat daerah ikut membantu mempersiapkan sarana dan prasarana untuk mensukseskan kepesertaan Lampung dalam acara tersebut.

”Untuk itu diharapkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait mempersiapkan sarana dan prasarana, sehingga kepesertaan Musabaqah Tahunan Hafalan Al-Qur’an dan Al-Hadist dapat berjalan dengan baik," kata Syaiful.(Tribunlampung.co.id/Ahmad Robi)

Penulis: ahmad robi ulzikri
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved