Kasus Corona di Lampung

Cegah Sebaran Virus Corona, Satlantas Polres Mesuji Cek Kesehatan Pemohon SIM

Satlantas Polres Mesuji membagikan masker kepada setiap tamu atau pemohon yang hendak membuat SIM di kantor pelayanan promoter Satpas Polres Mesuji.

Dokumentasi Satlantas Polres Mesuji
Anggota Satlantas Polres Mesuji bagikan masker kepada pemohon SIM sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona Covid-19, Senin (30/3/2020). Cegah Sebaran Virus Corona, Satlantas Polres Mesuji Cek Kesehatan Pemohon SIM. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mesuji membagikan masker kepada setiap tamu atau pemohon yang hendak membuat surat izin mengemudi (SIM) di kantor pelayanan promoter Satpas Polres Mesuji, Senin (30/03/20).

Kasatlantas AKP Hadly Nasution mendampingi Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, dalam pelayanan kepada masyarakat peserta uji SIM dan masyarakat pemohon SIM, pihaknya menyosialisasikan akan bahaya virus corona Covid-19 dan pencegahan dini.

"Selain membagikan dan menjelaskan isi dari brosur maklumat kapolri, kami membagikan masker kepada pemohon SIM yang datang di kantor ini,"ujar Hadly, Senin (30/3/2020).

Hadly mengatakan, pihaknya juga melakukan beberapa hal kepada pemohon SIM.

Gejala yang Dialami Pasien 02 Virus Corona Lampung Sebelum Dirawat dan Meninggal Dunia

 Pemakaman Pasien 02 Virus Corona Lampung Dilakukan oleh Anggota BPBD dan Satpol PP Bandar Lampung

 Riwayat Perjalanan Pasien 02 Virus Corona di Lampung yang Meninggal, Sempat ke Palembang

 BREAKING NEWS Pasien 02 Virus Corona di Lampung Dikabarkan Meninggal Dunia

Di antaranya, kata Hadly, masyarakat yang hendak membuat SIM dicek suhu tubuhnya dengan menggunakan thermo gun dan mencuci tangan.

Setelah itu, lanjut Hadly, saat pemohon SIM memasuki ruangan dan duduk di kursi antrean, diberi jarak satu meter yang telah ditentukan.

"Kami mengimbau agar masyarakat dapat melaksanakan imbauan pemerintah, agar masyarakat pemohon SIM terbebas dari penyakit virus corona Covid-19, serta memahami dan mematuhi isi dari maklumat Kapolri," tandas Hadly. (Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved