Breaking News:

Lebaran 2020

H+2 Lebaran Arus Lalu Lintas Jalan Protokol di Bandar Lampung Kembali Ramai Lancar

Arus lalu lintas pada H+2 lebaran 2020 di Bandar Lampung terpantau ramai lancar.

Tribunlampung.co.id/Soma
Kondisi arus lalu lintas di Jalan Teuku Umar. H+2 Lebaran Arus Lalu Lintas Jalan Protokol di Bandar Lampung Kembali Ramai Lancar 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kondisi arus lalu lintas pada H+2 lebaran 2020 di Bandar Lampung terpantau ramai lancar.

Kondisi yang demikian terjadi pada beberapa ruas jalan protokol seperti Jalan ZA Pagaralam, Jalan Teuku Umar, Jalan Raden Intan, Jalan RA Kartini dan Jalan Diponegoro, Selasa (26/5/2020).

Adapun pemantauan dilakukan pada pukul 08.00 WIB. 

Keadaan yang demikian diketahui berbeda dengan dua hari sebelumnya, dimana kepadatan arus lalu lintas di jalan dalam kota tersebut masih lenggang.

Bahkan, pada tahun sebelumnya di saat yang serupa, banyak masyarakat yang masih melakukan aktivitas silahturahmi dalam rangka Idul Fitri saat H+2 lebaran.

H+1 Idul Fitri 1441, Jalan Protokol di Bandar Lampung Terpantau Lengang

UPDATE Data Terbaru Covid-19 di Lampung Barat, Ada 1 PDP di Balik Bukit

UPDATE Data Covid-19 di Lampung Barat dari ODP, PDP dan Pasien Positif Corona

BMKG Beber Penyebab Banjir Rob di Pulau Pasaran yang Terbesar

Salah seorang pengguna jalan mengaku masa cuti bersama tahun ini telah usai dan ia harus kembali ke lokasi kerjanya untuk melakukan rutinitas harian.

"Cuti bersama tahun ini usai, sekarang saya harus kembali ke tempat kerja," ujar salah sorang karyawan swasta, Indah (27).

Sebagai informasi, pemerintah sebelumnya telah memutuskan untuk memindahkan cuti bersama Idul Fitri 1441 H ke akhir tahun nanti.(TribunLampung.co.id/V Soma Ferrer)

Penulis: Vincensius Soma Ferrer
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved