Breaking News:

Avanza Terjun Bebas, Bos Walet asal Sumsel Tewas di Tol Lampung

Seorang bos walet asal Sumatera Selatan meregang nyawa di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Minggu (12/7/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Editor: Daniel Tri Hardanto
Dokumentasi PT Hutama Karya
Inilah mobil Toyota Avanza BG 1292 UH yang mengalami kecelakaan di Tol Lampung, Minggu (12/7/2020) siang. Mobil yang ditumpangi empat orang ini terjun bebas dari tol ke terowongan atau underpass di Km 81+200 Desa Jatimulyo, Jatiagung, jalur B ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Seorang bos walet asal Sumatera Selatan meregang nyawa di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Minggu (12/7/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Ia tewas setelah mobil yang ditumpangi bersama tiga orang lainnya terjun bebas dari atas jalan tol ke terowongan/underpass di Km 81+200 Desa Jatimulyo, Jatiagung, jalur B ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter).

Mobil Toyota Avanza BG1292UH tersebut awalnya pecah ban bagian belakang.

Mobil kemudian oleng hingga menabrak pembatas jalan tol.

Pengemudi berusaha banting mobil ke kiri.

BREAKING NEWS Lakalantas di Tol Lampung, Toyota Avanza Tabrak Pembatas dan Terjun ke Terowongan

Korban Lakalantas di Tol Lampung Hendak Ambil Sarang Walet di Bandar Lampung

Jaksa KPK Terima Putusan Bupati Agung

BREAKING NEWS Begal Bersenpi di Gedong Tataan Diringkus 6 Km dari TKP

Petugas PT Hutama Karya mengevakuasi pagar pembatas yang ditabrak Toyota Avanza tepat di atas Jalan Raya Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan, Minggu (12/7/2020). Satu orang tewas dalam kejadian ini.
Petugas PT Hutama Karya mengevakuasi pagar pembatas yang ditabrak Toyota Avanza tepat di atas Jalan Raya Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan, Minggu (12/7/2020). Satu orang tewas dalam kejadian ini. (Tribunlampung.co.id/Deni Saputra)

Namun nahas, mobil masih oleng hingga akhirnya menabrak pagar jembatan jalan tol.

Mobil sempat nyangkut di pagar tersebut sebelum akhirnya terjun bebas ke terowongan Jalan Raya Way Huwi, Jatimulyo.

Salah satu penumpang yang selamat, Nurohman dengan wajah masih syok, menceritakan, mereka berempat berencana ke Way Kandis, Bandar Lampung, untuk mengambil sarang walet.

"Bos saya yang meninggal ini, Bapak Sarwono (50). Ia tinggal di Sri Karang Rejo, Musi Banyuasin, Sumsel. Kami ingin ke rumah Mas Eko di Way Kandis. Tapi belum sampai di sana sudah kecelakaan," ujarnya saat ditemui di depan ruang jenazah RSUDAM, Bandar Lampung, kemarin.

Ia meneruskan, selain Sarwono, rekannya Fatkhurohman, sebagai sopir, mengalami patah di kedua kakinya dan harus diamputasi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved