Breaking News:

Tribun Lampung Tengah

Polsek Seputih Surabaya Salurkan Beras ke Warga Tak Mampu

Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Surabaya menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Cabang,

istimewa
BANTUAN BERAS - Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Surabaya bagikan beras kepada masyarakat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Bhabinkamtibmas Polsek Seputih Surabaya menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Cabang, Kecamatan Bandar Surabaya.

Kepala Polsek Seputih Surabaya AKP Yoffi Kurniawan, mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro menjelaskan, bantuan beras merupakan program Polres Lampung Tengah.

"Program bantuan beras bagi warga kurang mampu diberikan dari Bapak Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, dan penyalurannya melalui Bhabinkamtibmas di kampung masing-masing," terang AKP Yoffi Kurniawan, Selasa (5/1).

Baca juga: Anggota Bhabinkamtibmas Lampung Tengah Bagikan Bantuan Beras ke Warga Kurang Mampu

Yoffi menambahkan, tujuan pemberian bantuan beras adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya warga kurang mampu.

"Selain itu kegiatan ini adalah silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat supaya bisa jauh lebih baik lagi. Tujuan utamanya kepolisian ingin membantu masyarakat meringankan beban selama pandemi Covid-19 saat ini," jelas Kapolsek.

Pada kesempatan yang sama AKP Yoffi Kurniawan juga menyampaikan pesan kepada masyarakat, supaya selalu menerapkan protokol kesehatan, dan tidak membuat kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan massa.

"Tetap patuhi protokol kesehatan dengan cara 3M + 1T(menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan), tidak berkerumun dengan tujuan memutus penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.

Slamet, seorang warga, menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian pihak kepolisian terkait kondisi yang terimbas dari masih menyebarnya Covid-19.

"Banyak dari kegiatan usaha kami yang terganggu dengan penyebaran Covid-19 ini. Terimakasih kepada pihak kepolisian yang peduli dengan kondisi kami saat ini," ujar Slamet.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved