Breaking News:

Pembegalan di Lampung Tengah

Satu Pelaku Pembegalan di Lampung Tengah Ditangkap Warga dan Sempat Babak Belur

Salah seorang pelaku pembegalan di Lampung Tengah ditangkap massa dan menjadi bulan-bulanan di lokasi kejadian.

grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi ditangkap polisi. Satu pelaku pembegalan di Lampung Tengah ditangkap warga dan sempat babak belur dihajar massa sebelum akhirnya diamankan polisi. 

Laporan Reporter Tribunlampung.co.id, Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Salah seorang pelaku pembegalan di Lampung Tengah ditangkap massa dan hampir menjadi bulan-bulanan di lokasi kejadian.

Polisi tangkap satu orang dari komplotan pelaku pembegalan terhadap dua pemuda warga Kampung Mojokerto, Padang Ratu, Lampung Tengah, pada malam pergantian tahun 2020.

Kapolsek Iptu Mualimin mengungkapkan, pelaku IS (17), warga Kampung Sidodadi, ditangkap warga di lokasi kejadian seusai korban berteriak pascaaksi pembegalan yang dialaminya.

Baca juga: BREAKING NEWS Polsek Bangun Rejo Tangkap Pelaku Pembegalan di Malam Pergantian Tahun

Baca juga: Buron 2 Tahun, Pelaku Begal Motor di Jalinsum Katibung Diamankan Polisi

"Pelaku IS pada saat peristiwa (pembegalan) bersama pelaku Yg, tapi motor korban yang mereka kendarai terjatuh karena dikejar warga," terang Iptu Mualimin, Rabu (6/1/2021).

Setelah itu, pelaku Yg kabur, sedangkan pelaku IS tertinggal di lokasi dan ditangkap warga serta anggota Polsek Bangun Rejo yang sedang berpatroli.

"Pelaku IS sempat menjadi bulan-bulanan massa, namun dapat dilerai oleh anggota Polsek Bangun Rejo yang melintas saat melakukan patroli rutin," jelas Iptu Mualimin.

Setelah sempat mendapatkan perawatan, pelaku IS kemudian dibawa ke Mapolsek Bangun Rejo guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, polisi tangkap dua orang dari komplotan pelaku pembegalan terhadap dua pemuda warga Kampung Mojokerto, Padang Ratu, Lampung Tengah, pada malam pergantian tahun 2020.

Halaman
12
Penulis: syamsiralam
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved