Breaking News:

Tribun Mesuji

Saply Ajak KAHMI Ikut Membangun Mesuji

Bupati Mesuji Saply mengatakan, diskusi publik pembangunan daerah Mesuji merupakan momentum yang tepat dalam menyampaikan ide pembangunan.

Tribun Lampung/Rangga Yusuf
DISKUSI PUBLIK - Bupati Mesuji Saply TH saat mengikuti diskusi publik pembangunan daerah Mesuji, Kamis (21/1) 

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Bupati Mesuji Saply mengatakan, diskusi publik pembangunan daerah Mesuji merupakan momentum yang tepat dalam menyampaikan ide dan gagasan pembangunan.

Kegiatan diskusi publik sendiri diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Mesuji, di Aula Kantor Bupati Mesuji, Kamis (21/1).

Adapun diskusi publik tersebut bertema Sinergitas KAHMI dan Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam Membangun Bumi Ragab Begawe Caram.

Bupati Mesuji Saply Sebut Karang Taruna Harus Berperan Aktif di Setiap Fase Pembangunan

"Saya berharap KAHMI semakin meneguhkan peran dan kontribusi untuk ikut serta dan membangun Mesuji," ujar Saply, Kamis (21/1).

Sebagai kabupaten yang masih berkembang, menurutnya, dibutuhkan pemikiran dan tindakan nyata guna mendukung pembangunan Mesuji.

"Meskipun dengan APBD yang terbatas, tetap harus dibenahi dan diperlukan kerja sama berbagai pihak," ungkap Saply.

Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya sangat dibutuhkan partisipasi seperti pemuda KAHMI sebagai motor penggerak pembangunan.

Karena itu, Saply mengajak anggota KAHMI untuk bersama-sama menyumbangkan karya sesuai kapablilitasnya, demi kemajuan Kabupaten Mesuji seperti yang dicita-citakan bersama.(rga)

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved