Breaking News:

Wawancara Khusus

Bisnis Kecantikan ala Felicia Devie, Layani Klien dengan Hati dan Tulus

Tribunlampung.co.id mengupas tren kecantikan berupa sulam alis, eyelash, hingga nail art, utamanya di Provinsi Lampung bersama Felicia Devie.

Tribunlampung.co.id/Wahyu Iskandar
Felicia Devie didampingi sang suami, Heno Anotama. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Berbicara tren kecantikan khususnya sulam alis, eyelash (menyambung bulu mata), hingga nail art (seni menghias kuku), perkembangannya cukup dinamis. Klinik kecantikan pun tumbuh seiring perkembangan tren tersebut.

Kali ini, Tribunlampung.co.id mengupas seperti apa tren kecantikan berupa sulam alis, eyelash, hingga nail art, utamanya di Provinsi Lampung bersama Felicia Devie, owner Felicia Devie Semi Permanent Make Up, bersama sang suami, Heno Anotama. Berikut petikan wawancara eksklusifnya.

Bagaimana awalnya bisa terjun ke dunia bisnis kecantikan?

Saya memang suka dunia kecantikan dari dulu. Sebelum ke sulam alis dan eyelash, lebih dulu menjadi make up artist (MUA). Belajar make up dari 2012.

Baca juga: Jatuh Bangun Andhita Irianto Bangun Bisnis Andhita Irianto Salon and Day Spa

Baca juga: Selain Nia Ramadhani, 4 Seleb Cantik Ini Juga Hobi Main Golf

Jadi MUA, struggle-nya (perjuangannya) selalu kehabisan waktu weekend karena buat kerja. Otomatis saya jadi berpikir opsi lain hingga memilih menekuni sulam alis dan eyelash.

Kursus, awalnya, di dalam negeri dulu. Baru ke Malaysia, Singapura, dan tiga tahun belakangan ini ke Korea. Buka resmi sulam alis di Lampung sendiri mulai 2017. Sampai sekarang, sudah mau empat tahun berjalan.

Bagaimana masyarakat Lampung khususnya kaum perempuan menerima tren kecantikan sulam alis, eyelash, dan nail art ini?

Pertama, pasti agak susah. Tapi, berkat promosi dari mulut ke mulut, yang sudah pakai bilang, bagus, lalu ajak temannya, dan terus berlanjut sampai sekarang.

Saya merasakan sekali dampaknya, sangat terbantu dengan promosi. Untuk (media sosial) Instagram, lebih ke pendatang, misalnya dari Jakarta ke sini. Dulu saya pakai ruko di sebelah (tempat sekarang), yang ukurannya masih kecil. Sekarang semakin gede. Semakin diberkati.

Bagaimana agar selalu up to date terhadap tren kecantikan?

Halaman
1234
Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved