Breaking News:

Pencurian di Mesuji

Kepsek Tak Menyangka Pelaku Pencurian Komputer di SMAN 1 Mesuji Guru di Sekolah

Kepsek SMAN 1 Mesuji Martadinata, Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji tak menyangka pelakunya adalah oknum guru PNS di sekolah.

Dokumentasi
Pelaku dan barang bukti di Mapolres Mesuji. Kepsek Tak Menyangka Pelaku Pencurian Komputer di SMAN 1 Mesuji Adalah Guru di Sekolah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Tim Khusus Anti Preman (Tekap) 308 Polres Mesuji berhasi menangkap pelaku pencurian komputer di SMAN 1 Mesuji.

Kepala Sekolah SMAN 1 Mesuji Martadinata, Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji tak menyangka pelakunya adalah oknum guru PNS di sekolah tersebut.

"Ditangkapnya pelaku alhamdulillah bersyukur bisa terungkapkan, sebab sudah dua kali pencurian komputer terjadi di sekolah," ujar Martadinata melalui saluran telepon, Jumat (7/5/2021).

Namun, Martadinata mengaku tidak menyangka pelaku yang mencuri komputer adalah guru berinisial S (32) yang mengajar di SMA Negeri 1 Mesuji.

Selanjutnya, kata dia, saat pemeriksaan Lap Komputer pada Selasa (7/5/2021) malam, pelaku juga tidak ikut dalam pengecekan ruangan Lap Komputer.

"Sebab waktu itu juga pas bukber bersama seluruh guru, dia juga tidak ada ikut," ungkapnya.

Baca juga: Pelaku Pencurian Belasan Komputer di SMAN 1 Mesuji Terancam Penjara 7 Tahun

Menurutnya pelaku sendiri sudah lama mengajar di sekolah tersebut sekitar 6 tahun lebih. 

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved