Breaking News:

Lampung Tengah

Bupati Musa Ahmad dan Forkopimda Lamteng Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, ikuti upacara virtual nasional bersama Presiden RI melalui sambungan video.

tribun lampung/syamsir alam
Bupati Musa Ahmad Peringati Hari Lahir Pancasila 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Peringati Hari Lahir Pancasila, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengikuti upacara virtual nasional bersama Presiden RI melalui sambungan video.

Bertempat di Ruang BJW Nuwo Balak dan Sesat Agung, Selasa (1/6/2021), bupati mengatakan momentum Hari Lahir Pancasila adalah untuk semangat nasionalisme dan menjaga persatuan bangsa dan negara.

Menurut Musa Ahmad, Pancasila adalah dasar negara yang telah berhasil mempersatukan bangsa Indonesia yang terdiri atas berbagai suku bangsa, ras dan agama.

"Dengan peringatan Hari Lahir Pancasila ini, kita harus terus memperkokoh seluruh masyarakat, dan bisa untuk terus menjaga situasi yang kondusif di Lampung Tengah," kata Bupati Musa Ahmad.

Musa menjelaskan, dengan nilai-nilai Pancasila yang luhur, sudah sepatutnya ideologi itu harus terjaga dan terawat hingga generasi selanjutnya.

Baca juga: Pengurus KWT Lampung Tengah Inginkan Mardiana Musa Ahmad Pimpin Organisasi

"Semoga peringatan Hari Lahir Pancasila tidak hanya sekadar seremoni belaka, tapi juga Pancasila menjadi nilai-nilai dalam memupuk nasionalisme dan kecintaan kita pada negara ini," imbuhnya.

Selain Bupati Musa Ahmad, peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual itu juga dihadiri oleh Wakapolres Lamteng Kompol Suparman, Kadiskominfo Yudairi Hasan, Kepala Kesbangpol Sugandi, dan anggota DPRD Lamteng Toni Sastra.(syamsir alam)

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved