Breaking News:

Lampung Tengah

Peringati Hari Lahir Pancasila DPC PDIP Lamteng Gotong Royong Bersihkan Taman

DPC PDIP Lampung Tengah lakukan bersih-bersih di Taman Gotong Royong, Kelurahan Bandar Jaya Barat

Penulis: syamsiralam
Editor: soni
tribun lampung/syamsir alam
Kader PDIP Lamteng bergotong royong di Taman Gotong Royong Kelurahan Bandar Jaya Bara 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH -  Peringati Hari Lahir Pancasil dan Bulan Bung Karno, DPC PDIP Lampung Tengah lakukan bersih-bersih di Taman Gotong Royong, Kelurahan Bandar Jaya Barat, Selasa (1/6/2021) .

Ketua DPC PDIP Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bersama Ketua DPRD Sumarsono terjun, bersama kader dan anggota DPRD Lamteng dari Fraksi PDIP, turut serta pada kegiatan itu.

"Pagi tadi kita upacara hari lahirnya Pancasila dan bulan Bungkarno di Kantor DPC PDIP Lampung Tengah di Gunung Sugih. Usai itu kita lanjutkan dengan bersih-bersih di Taman Gotong Royong," kata kata Loekman Djoyosoemarto.

Loekman mengaku prihatin dengan kondisi taman yang dibangun di era pemerintahannya itu, saat ini kondisinya kurang terawat dan dipenuhi banyak sampah.

Baca juga: Loekman Djoyosoemarto Tawarkan Program Aman, Maju dan Berkeadilan

"Seharusnya keberadaan taman ini dirawat dengan baik. Kalau bersih tentunya akan indah dilihat, dan pengujung juga akan nyaman datang ke sini," ujarnya.

Ketua DPRD Sumarsono menjelaskan juga, Taman Gotong Royong menjadi salah satu tempat yang ramai akan pedagang kuliner. Untuk itu menurutnya keberadaan taman harus dijaga.

"Kalau tempat ini dijaga dan dirawat, maka akan menjadi salah satu pusat perekonomian daerah, dan mendongkrak perekonomian masyarakat," kata Sumarsono.

Sumarsono menerangkan, dirinya sempat berinteraksi dengan sejumlah pedagang, bahwa penghasilan mereka bisa meraih keuntungan rata-rata Rp 100 ribu berjualan di Taman Gotong Royong.(sam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved