Breaking News:

Lampung Timur

Peduli Covid-19, Kodim 0429/Lampung Timur Bantu 3 Ton Beras dan Sembako

Dalam rangka perduli masyarakat yang terdampak covid-19, Kodim 0429/Lampung Timur memberikan bantuan tiga Ton beras dan sembako. 

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: soni
dokumentasi
Peduli Covid-19, Kodim 0429/Lampung Timur Berikan Bantuan 3 Ton Beras dan Sembako 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Dalam rangka perduli masyarakat yang terdampak covid-19, Kodim 0429/Lampung Timur memberikan bantuan tiga Ton beras dan sembako. 

Bantuan secara simbolis di serahkan langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis kepada perwakilan Babinsa Koramil jajajaran. 

Penyerahan tersebut berlangsung di lapangan apel Makodim, Kecamatan Sukadana, Selasa (31/8/2021).

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis mengatakan, Pandemi yang telah berlangsung selama lebih kurang 2 tahun ini dampaknya berpengaruh kepada kehidupan masyarakat, sehingga dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda, pemerintah bersama segenap komponen bangsa, termasuk TNI dan Polri telah berusaha semaksimal mungkin dalam mengatasi masalah.

Baca juga: Polres dan Kodim 0429 Lampung Timur Bagikan Paket Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

"Melalui kegiatan semacam ini diharapkan dapat memotivasi segenap komponen masyarakat lainnya untuk turut peduli dan siap ambil bagian, dalam membantu mengatasi kesulitan sesamanya," ujarnya. 

"Semoga apa yang kita lakukan bersama ini berbuah kebaikan, mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, serta benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang saat ini sedang terdampak Covid-19," lanjutnya.

Pasiter Kodim 0429/Lamtim Lettu Kav. Aprizal menjelaskan untuk mekanisme pendistribusian bansos di wilayah agar tiap Koramil yang mengatur.

"Total Bansos 3 Ton beras ini akan kami distribusikan ke 15 Koramil jajaran untuk jumlahnya menyesuaikan, jika di wilayah Koramil tersebut hanya ada satu Kecamatan maka hanya akan mendapatkan 25 Sak beras, sementara jika lebih akan kita kalkulasikan per Kecamatan 25 sak beras," paparnya. ( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved