Breaking News:

Kasus Lakalantas di Pringsewu

Sopir Tersangka Tabrak Lari Mengaku Tak Melihat Korban dari Arah Berlawanan

Sopir dump truk BE  8993 UX Rino Adiaksa (24) warga Dusun Sri Mulyo, Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan

Tribun Lampung / R Didik Budiawan
Sopir Tersangka Tabrak Lari Mengaku Tak Melihat Korban dari Arah Berlawanan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Sopir dump truk BE  8993 UX Rino Adiaksa (24) warga Dusun Sri Mulyo, Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, mengaku tidak melihat sepeda motor yang dikendarai korban dari arah berlawanan.

Kepada polisi, Rino yang saat itu mengendarai truk dari arah Tanggamus menuju Bandar Lampung melajukan kendaraan dengan kecepatan 60 kilometer per jam.

Dia mengaku tidak melihat ada sepeda motor dari arah berlawanan. Sehingga Rino memutuskan untuk mendahului sepeda motor di depannya yang berjalan satu arah.
"Nggak kelihatan," ujarnya.

Rino melajukan mobilnya di jalan yang menikung tersebut. Ironisnya, korban yang melajukan sepeda motor dari arah Bandar Lampung tertabrak truk.

Nahas, korban  Gregorius Irfan Renaldi (20), seorang mahasiswa, warga Pekon Panutan, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu tewas di tempat kejadian perkara dengan cidera kepala berat.

Istri Hamil Takut Dimassa 

Sopir dump truk pelaku tabrak lari di ruas Jalinbar KM 36-37 Pekon Wates Timur, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu mengaku panik setelah menabrak sepeda motor yang dikendarai korban.

Pelaku Rino Adiaksa (24) warga Dusun Sri Mulyo, Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, merupakan sopir dump truk BE  8993 UX.

Sedangkan korbannya, Gregorius Irfan Renaldi (20), seorang mahasiswa, warga Pekon Panutan, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu tewas di lokasi kejadian karena cidera kepala berat.
Kepada petugas polisi Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Pringsewu, Rino megaku panik karena takut dimassa.

Sehingga Rino tidak menghentikan kendaraanya dan terus melaju pulang. Dia pun mengaku hanya memikirkan istrinya yang sedang hamil, ketimbang menolong korban.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved