Breaking News:

Tanggamus

Dua Pekerja Pemotong Rumput Tertabrak Mobil di Tepi Jalinbar Gisting Lampung 

Dua pekerja pemotong rumput di tepi jalan tertabrak mobil minibus di jalan lintas barat ruas Pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting. 

Penulis: Tri Yulianto | Editor: soni
Tribun lampung/ Tri Yulianto
Kecelakaan lalulintas di jalinbar ruas Pekon Gisting Atas diduga karena pengemudi mengantuk 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Dua pekerja pemotong rumput di tepi jalan tertabrak mobil minibus di jalan lintas barat ruas Pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting. 


Menurut Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Jonnifer Yolandra, dari peristiwa tersebut pihaknya langsung melakukan olah tempat dan kejadian perkara kecelakaan. 


"Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan Toyota Innova BE 1895 ALB menabrak dua orang di jalan lintas barat Pekon Gisting Atas, Kec Gisting," kata Jonnifer Yolandra mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, Selasa (14/12)/2021. 


Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kedua korban hanya mengalami luka dan dalam kondisi sadar. 


Keduanya yakni Firwanto (39) warga Desa Gunung Rejo, Gedongtaaan, Pesawaran mengalami luka lecet di bagian lutut dan kondisi sadar. 

Baca juga: Bupati Dewi dan dan Wabup Syafii Tinjau Irigasi dan Jalan di Gisting Tanggamus


Lalu Heri Suyanto yang juga warga Gedongtataan mengalami lecet pelipis mata kiri, memar dada sebelah kiri, lecet ketiak depan kiri yang sempat dirawat di RS Panti Secanti Gisting. 


"Kedua korban merupakan pekerja pembersihan rumput di Jalinbar Tanggamus. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, keduanya hanya mengalami luka ringan," ujar Jonnifer. 


Ia menjelaskan, kronologi kejadian bermula dari mobil Toyota Innova yang dikemudikan oleh Firdamura (45), warga Pekon Pardasuka, Kecamatan Wonosobo.


Mobil tersebut melaju dari arah Pasar Gisting menuju Kota Agung. Saat tiba di lokasi diduga pengemudi mobil mengantuk sehingga kendaraan tidak terkendali. Dan mobil baru berhenti setelah menabrak pagar rumah warga.


"Akibatnya kendaraan tersebut keluar jalur ke arah sebelah kanan pengemudi, sehingga menabrak dua orang yang saat itu sedang berjalan di bahu jalan," jelas Jonnifer. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved