Lampung Tengah

Menteri BUMN Erick Thohir Berikan Dua Ekor Sapi untuk Masyarakat Lampung Tengah

Menteri BUMN Erick Thohir memberikan dua ekor sapi kepada pengurus Masjid At Thohir untuk Hari Raya Idul Adha di Lampung Tengah, Sabtu (9/7/2022).

Editor: muhammadazhim
Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
Menteri BUMN Erick Thohir memberikan dua ekor sapi kepada pengurus Masjid At Thohir untuk Hari Raya Idul Adha kepada masyarakat di Gunung Sugih, Sabtu (9/7/2022). 

Tribunlampung.co.id, Lampung Tengah - Hadir di Lampung Tengah, Menteri BUMN Erick Thohir memberikan dua ekor sapi kepada pengurus Masjid At Thohir untuk Hari Raya Idul Adha di Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung, Sabtu (9/7/2022).

Erick pada kesempatan itu bertatap muka dengan Bupati Musa Ahmad, tokoh masyarakat, dan sejumlah warga di ibu kota kabupaten itu.

Ia berharap, dengan pemberian dua ekor hewan ternak itu, bisa dirasakan manfaatnya, terutama bagi masyarakat di Kecamatan Gunung Sugih.

"Semoga dengan pemberian hewan dua ekor sapi yang akan dikurbakan besok ini, akan memberi manfaat bagi saudara-saudara kita, terutama yang akan merayakan Idul Adha besok," kata Erick Thohir.

Pada kesempatan yang sama, Menteri BUMN itu juga meresmikan Masjid At Thohir yang dibangun atas nama keluarganya.

Di mana, Masjid At Thohir awalnya merupakan musala yang dibangun oleh ayah Erick Thohir yang mana merupakan warga Gunung Sugih.

"Pembangunan masjid ini merupakan cita-cita ayah saya, sehingga saya bertekad untuk melanjutkan pembangunannya," jelasnya.

Erick Thohir juga mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dan gotong royong warga Gunung Sugih yang turut serta dalam pembangunan Masjid At Thohir.

Dengan telah selesai pembagunannya dan diresmikan olehnya, Erick Thohir mengajak masyarakat untuk memanfaatkan tempat ibadah tersebut.

"Mari kita ramaikan untuk beribadah dan menjalin silaturahmi di Masjid At Thohir ini.

Semoga masjid ini juga banyak memberikan keberkahan," terang Erick Thohir.

Pada kesempatan itu, Bupati Musa Ahmad mengucapkan selamat datang kepada Erick Thohir di kampung halamannya di Gunung Sugih.

Menurut Musa Ahmad, meski saat ini Erick Thohir sudah menjadi menteri, namun tidak pernah lupa dengan Lampung Tengah, khususnya Gunung Sugih.

"Meski beliau (Erick Thohir) ini sibuk dengan aktivitasnya, namun setiap kesempatan beragenda di Lampung Tengah, beliau selalu menyempatkan diri melihat kampung halamannya ini," jelas Musa Ahmad.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved