Berita Lampung

Hari Lalulintas Bhayangkara, Polres Way Kanan Lampung Gelar Senam Tobelo Bersama

Polres Way Kanan peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2022 dengan senam bersama, sarapan dan pembagian doorproze.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Tri Yulianto
Tribunlampung.co.id/Dok Polres Way Kanan
Polres Way Kanan gelar olahraga bersama peringati Hari Lalulintas Bhayangkara tahun 2022. 

Tribunlampung.co.id, Way Kanan - Polres Way Kanan, Lampung memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 dengan olahraga bersama.

Olahraga bersama di Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 itu berupa senam tobelo yang berlangsung di Lapangan Mako Polres Way Kanan. Sabtu (24/09/2022).

Dalam peringati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 tersebut Polres Way Kanan, Lampung mengundang komunitas motor dan para tamu undangan. 

Untuk kalangan internal kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, pejabat utama Polres Way Kanan, para kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Penty Teddy Rachesna.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna dalam sambutan mengatakan kegiatan olahraga bersama ini sebagai sarana untuk semakin mempererat silaturahmi dan menjaga kesehatan bagi personel Polri, Bhayangkari dan masyarakat. 

Baca juga: Dinas Pertanian Mesuji Lampung Sebut Target Produksi Gabah Kering Giling 2022 Sebanyak 262.259 Ton

Baca juga: Breaking News Geger Jasad Wanita Tanpa Busana di Pantai Kalianda Lampung Selatan

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67  tersebut, mengusung tema " Polantas Yang PRESISI Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indoensia Maju”. 

Tema ini menjadi momentum Polri mengubah mindset dan era Pemolisian modern dalam upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

AKBP Teddy pun mengucapkan selamat Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 semoga ke depan semakin lebih baik menjadi kebanggaan untuk semuanya.

Semakin maju menjadi insan Bhayangkara yang selalu siap dalam mengayomi dan memberikan rasa aman bagi masyarakat sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas yang kondusif,” tuturnya.

Kegiatan olahraga dimulai dengan senam aerobik dan tobelo dilanjutkan potong tumpeng.

Lalu Kapolres Way Kanan juga memberikan piagam penghargaan kepada SDS Pemuka Sakti Manis Indah atas prestasinya berperan aktif mendukung tugas kepolisian Polres Way Kanan dalam lomba Polisi Cilik

Tim Pocil Polres Way Kanan mendapatkan predikat tiga umum terbaik kategori pengaturan lalulintas .

Baca juga: Babinsa Kodim 0427/Way Kanan, Lampung Harus Aktif di Desa Binaan Bantu Warga.

Baca juga: Harga BBM Naik, Polisi Gerebek Rumah Wanita Lansia di Way Kanan: Demi Kamtibmas

Setelah itu, dilanjutkan sarapan pagi bersama dan pembagian doorprize menarik di lapangan Mapolres Way Kanan. 

Sebelumnya, Satlantas Polres Way Kanan menggelar baksos (bakti sosial) kepada pengemudi kendaraan yang melintas di Jalinsum (Jalan Lintas Sumatera)  SP4 Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Jum’at (16/09/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved