Tribun Pringsewu

Mampir untuk Makan Siang, 9 Pemuda Digiring dengan Tangan Terborgol Curi Perhatian

Petugas Satuan Reserse (Satres) Narkoba menggiring sembilan pemuda di Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu dengan tangan terborgol, Kamis.

Mampir untuk Makan Siang, 9 Pemuda Digiring dengan Tangan Terborgol Curi Perhatian
Tribunlampung.co.id/Didik
Mampir untuk Makan Siang, 9 Pemuda Digiring dengan Tangan Terborgol Curi Perhatian 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Petugas Satuan Reserse (Satres) Narkoba menggiring sembilan pemuda di Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu dengan tangan terborgol, Kamis (19/9/2019) siang.

Para pemuda tersebut diduga terlibat perkara narkoba sehingga diamankan petugas. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus AKP Hendra Gunawan mengatakan, kesembilan pemuda ini diamankan dari sejumlah tempat di Kecamatan Pringsewu.

Mereka sempat dibawa singgah ke RM Puti Minang Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu. Hendra mengaku singgah untuk makan siang.

Selama kurang lebih satu jam di RM Puti Minang, mereka berada di lantai dua. “Masih tahap penyelidikan ya, ada sembilan orang yang kami amankan, ini kami mampir untuk makan dulu,” kata Hendra kepada wartawan.

Terkait bagaimana bisa menangkap kesembilan pemuda tersebut, Hendra mengaku belum dapat menyampaikan. Termasuk identitas kesembilan pemuda tersebut.

Trauma Seusai Dicabuli Tetangga Sendiri, Siswi SMP di Lampung Tengah Mengurung Diri di Kamar

Ia memastikan, bila sembilan orang ini diamankan, Kamis pagi. "Untuk kronologi penangkapan dan identitas para terduga nanti kami sampaikan, sekali lagi ini masih penyelidikan," tuturnya.

Setelah makan siang, seluruh terduga penyalahguna narkoba digiring dari lantai dua RM Puti Minang menuju halaman parkir. Para pemuda tersebut tangannya terborgol.

Demo Tolak Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan di Pemprov, Ini 4 Tuntutan Massa ke Pemerintah

Otomatis pemandangan tersebut menarik perhatian orang yang sedang makan di rumah makan Padang tersebut.

Para terduga penyalahguna narkoba dibawa ke Polres Tanggamus menggunakan dua mobil mini bus.

(Tribunlampung.co.id/R Didik Budiawan C)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved