Tribun Tulangbawang Barat

Warga Tubaba Diimbau Tidak Sembrono Share Infromasi di Medsos

Polres Tulangbawang dan jajarannya melakukan berbagai macam cara agar situasi kamtibmas tetap kondusif.

Warga Tubaba Diimbau Tidak Sembrono Share Infromasi di Medsos
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
SITUASI KAMTIBMAS - Demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Tulangbawang dan jajarannya menggelar focus group discussion (FGD) di Mapolsek Tumijajar, Rabu (16/10). 

Warga Tubaba Diimbau Tidak Sembrono Share Infromasi di Medsos

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PANARAGAN - Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu 2019, pada Minggu 20 Oktober, Polres Tulangbawang dan jajarannya melakukan berbagai macam cara agar situasi kamtibmas tetap kondusif.

Salah satunya menggelar focus group discussion (FGD) di Mapolsek Tumijajar. FGD diikuti seluruh elemen masyarakat yang ada di Tulangbawang Barat.

Cegah Radikalisme pada Mahasiswa, Propti Universitas Teknokrat Gandeng Polda Lampung.

Wakapolres Kompol Eko Nugroho, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, mengajak seluruh warga di Tulangbawang Barat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

"Mari kita sama-sama menolak aksi anarkis, menolak aksi terorisme dan menolak aksi radikalisme serta mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih yang aman, damai dan kondusif," ujar Kompol Eko, Rabu (16/10).

Dia juga mengajak masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial.
"Jangan langsung asal share saja, tetapi cari tahu dulu kebenaran sumber informasinya. Apakah itu berita hoaks atau bukan. Jangan sampai karena ketidaktahuan, malah terjerat UU ITE (informasi dan transaksi elektronik)," tegas Eko.

Danramil Tulangbawang Udik Kapten Kav. Gus Amirul dan Camat Tumijajar Rasyid juga mengajak masyarakat tetap menjaga situasi tetap kondusif saat mengikuti kegiatan FGD tersebut. (end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved