Tribun Way Kanan

65 Pelanggar Lalu Lintas di Way Kanan Ikut Sidang di Tempat

Satuan lalu lintas Pokres Waykanan menggelar sidang di tempat, dalam rangka Operasi Zebra Krakatau 2019, Selasa 5 November 2019.

65 Pelanggar Lalu Lintas di Way Kanan Ikut Sidang di Tempat
Tribunlampung.co.id/Anung
65 Pelanggar Lalu Lintas di Way Kanan Ikut Sidang di Tempat 

TRIBUNLAMPUNG.Co.ID, BARADATU - Satuan lalu lintas Pokres Waykanan menggelar sidang di tempat, dalam rangka Operasi Zebra Krakatau 2019, Selasa 5 November 2019.

Dalam sidang di tempat, sebanyak 65 orang yang mengikuti sidang tempat.

Selain itu juga, anggota memberikan Tilang kepada 65 pengendara, Teguran sebanyak 10 pengendara.

“Jumlah total pelanggar yang terkena tilang sebanyak 75 orang,” kata kasat lantas Polres Waykanan Ajun Komisaris Jafril.

Jafril menerangkan, kendaraan yang terkena tilang rinciannya pengendara Sepeda Motor sebanyak 22 pengendara; Mobil Penumpang sebanyak 23 unit; Mobil Barang sebanyak 20 unit.

Anggota satuan lalu lintas memberikan tilang kepada pengendara, dimana pelanggar yang tidak membawa STNK sebanyak 39 orang; SIM sebanyak 26 orang.

pelaksanaan Ops Zebra Krakatau 2019 yang dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 23 Oktober hingga 05 November 2019.

Anggota Polres Way Kanan Latihan Bela Diri Tongkat Polri

Personel Kodim 0427/Way Kanan Terima Penyuluhan Hukum Kumdam II/Sriwijaya

Sasarannya ditujukan kepada kendaraan yang mati STNK dan Pajak serta SIM keabsahannya, selanjutnya pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar/ SNI, pengemudi roda empat tidak menggunakan safety belt. 

Melebihi batas maximum kecepatan, melawan arus, mabuk pada saat mengemudikan kendaraan, pengendara kendaraan yang masih dibawah umur, menggunakan Handphone pada saat mengemudikan kendaraan dan kendaraan yang menggunakan lampu strobo atau rotator atau sirine yang bukan peruntukannya.

AKP Japril juga mengingatkan seluruh pengendara agar tetap mematuhi aturan lalulintas yang di mulai dari kendaraan itu sendiri sampai pada pengendara. 

Serta menghargai hak-hak pejalan kaki guna tertibnya lalulintas di wilayah Kabupaten Way Kanan. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved