Penemuan Mayat di Lamteng

Polisi Sebut Tim Medis Tak Temukan Ada Tanda Kekerasan di Badan Mayat yang Tersangkut di Irigasi

Hasil pemeriksaan tim dokter piket RSU Ahmad Yani Metro, tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat yang ditemukan warga di irigasi.

Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
Warga dan kepolisian evakuasi mayat yang ditemukan di aliran irigasi di Kelurahan Simbar Waringin, Selasa (25/2/2020). Polisi Sebut Tim Medis Tak Temukan Ada Tanda Kekerasan di Badan Mayat yang Tersangkut di Irigasi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TRIMURJO - Hasil pemeriksaan tim dokter piket RSU Ahmad Yani Metro, tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat yang ditemukan warga di irigasi Trimurjo, Lampung Tengah.

Warga menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki itu dalam kondisi mengambang dan tersangkut di aliran irigasi di Bedeng II, Trimurjo, Lampung Tengah, Selasa (25/2/2020) sekira pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Trimurjo AKP Kurmen Rubiyanto, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma mengungkapkan, dari identifikasi tim medis dan tim identifikasi Polres Lamteng, belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh mayat tersebut.

"Hanya saja, kondisi mayat sudah membengkak dan mengelupas karena terbawa saluran air irigasi," kata Kurmen Rubiyanto, Selasa (25/2/2020).

Kurmen Rubiyanto, mengatakan mayat anonim di saluran irigasi Trimurjo sudah dievakuasi.

 BREAKING NEWS Sempat Dikira Sampah, Warga Temukan Mayat Anonim di Saluran Irigasi Trimurjo

Gara-gara Air Sumur, Ibu dan Anak Disidang karena Cakar hingga Benturkan Kepala Tetangganya

Guru Ngaji Ditangkap Polisi karena Buka Gelanggang Sabung Ayam di Rumah

• Kisah Bayi Fazillah Khoirunisa, Idap Tumor Pembuluh Darah Sejak Lahir, Butuh Biaya untuk Operasi 

"Mayat sudah dievakuasi warga bersama polisi dari saluran irigasi (ledeng) Bedeng II. Mayat tersebut ditemukan warga hanyut terbawa arus irigasi dan dilaporkan kepada kami," terang AKP Kurmen Rubiyanto, Selasa 25 Februari 2020.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan, mayat diperkirakan terbawa arus kurang lebih sudah empat hari.

Kini mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Ahmar Yani, Kota Metro, serta dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter piket RSU Ahmad Yani Metro.

Warga di Bedeng II, Kelurahan Simbar Waringin, Kecamatan Trimurjo, temukan mayat tanpa identitas di saluran irigasi setempat.

Jenazah berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga dalam kondisi mengambang dan tersangkut di aliran irigasi di Bedeng II, pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB.

Awalnya warga mengira jika jenazah tersebut merupakan tumpukan sampah yang menyumbat aliran irigasi.

Halaman
1234
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved