Breaking News:

Way Kanan

Polres Way Kanan Gelar Latihan Pra Operasi Antik Krakatau 2021

Polres Way Kanan dan jajarannya menggelar Latihan Pra Operasi Antik Krakatau 2021 di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan, Sabtu 20 Maret 2021.

Dokumentasi Polisi
Suasana Polres Way Kanan dan jajarannya menggelar Latihan Pra Operasi Antik Krakatau 2021 di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan, Sabtu 20 Maret 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Polres Way Kanan dan jajarannya menggelar Latihan Pra Operasi Antik Krakatau 2021 di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan, Sabtu 20 Maret 2021.

Dalam arahannya, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung meminta anggotanya melaksanakan tugas secara maksimal.

“Saya harapkan kita semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya pemberantas jaringan narkoba sehingga dapat melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik di Kabupaten Way Kanan."

"Saya yakin dan percaya rekan rekan mampu melaksanakannnya dengan baik, saling berkoordinasi dan bersinergi,” jelas AKBP Binsar Manurung.

Baca juga: Kampung Kiling-kiling Way Kanan Resmi Jadi Kampung Tangguh Nusantara

Baca juga: Satnarkoba Polres Way Kanan Amankan Pemuda Pengedar Sabu di Umpu Semenguk 

Sementara, Kabag Ops dalam paparannya menyampaikan Polres Way Kanan beserta seluruh jajaranya bekerjasama dengan instansi terkait dan unsur Kamtibmas lainnya menyelenggarakan Ops Kepolisian Kewilayahan dengan Sandi Operasi Antik Krakatau 2021.

Operasi ini dilaksanakan selama 14  (empat belas) hari TMT 22 Maret sd 4 April 2021.

Dengan sasaran gakkum terhadap pengedar dan bandar narkoba di wilayah hukum Polres Way Kanan dengan mengedepankan kegiatan gakkum yang didukung dengan giat intelijen dan giat bantuan operasi. ( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Baca berita Way Kanan lainnya

Penulis: anung bayuardi
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved