Breaking News:

Bandit Curat Dibekuk

Bandit Curat di Tulangbawang Ternyata Terlibat Kasus Curanmor

NY (28) yang ditembak polisi saat akan ditangkap rupanya belakangan diketahui juga terlibat kasus pencurian sepeda motor

dokumentasi
bandit curat di Tuba ditangkap 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Tak hanya terlibat kasus pencurian HP, NY (28) yang ditembak polisi saat akan ditangkap rupanya belakangan diketahui juga terlibat kasus pencurian sepeda motor (Curanmor).

Itu diketahui saat polisi menginterogasi tersangka NY beberapa saat setelah ditangkap dalam kasus pencurian hp.

Kasus Curanmor yang dilakukan tersangka ini terjadi pada 8 Maret 2021 lalu.

"Saat ditangkap ternyata NY ini juga mengakui terlibat dalam aksi Curanmor pada Senin (08/03/2021), di Kampung Kahuripan Jaya, Kecamatan Banjar Baru," terang Kasatreskrim Polres Tulangbawang AKP Sandy Galih Putra, Rabu (26/05).

Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polres Tulangbawang menyarangkan sebutir peluru ke betis kanan NY (28), pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) yang kerap beraksi diwilayah setempat.

Baca juga: Bandit Curat dan Rekannya Gasak Ponsel Saat Korban Terlelap di Gubuk

Tindakan terukur dan terarah terpaksa dilakukan polisi lantaran NY melakukan perlawanan saat akan ditangkap pada Senin (24/05) kemarin.

NY yang merupakan warga Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung ini diketahui merupakan buron kasus Curat sejak Maret 2021 lalu.

"Jadi tersangka ini ditangkap di persembunyiannya yang ada di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya," terang Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putra, Rabu (26/05).

"Saat akan ditangkap, tersangka melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri, sehingga terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur pada betis kaki kanan pelaku," kata Sandy.

Dalam melakukan aksinya NY tidak sendirian, tetapi bersama dengan rekannya  Santori (28), warga Unit VII, Tiyuh/Kampung Lesung Bhakti Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulangbawang Barat.

Halaman
123
Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved