Berita Lampung

Perampokan Terhadap Mahasiswi Asal Bandar Lampung, Polres Pesawaran Buru Pacar Korban

Polres Pesawaran masih memburu pacar dari mahasiswi asal Bandar Lampung yang jadi korban perampokan. Polisi juga memburu 1 pelaku lainnya.

Penulis: Oky Indra Jaya | Editor: Dedi Sutomo
Dok Polres Pesawaran
Polres Pesawaran masih memburu 2 pelaku perampokan mahasiswi asal Bandar Lampung. Polisi telah mengamankan 1 pelaku dan beberapa barang bukti. Satu diantaranya barang bukti yang diamankan motor Honda BeAT. 

Tribunlampung.co.id, Pesawaran - Tim Tekab 308 Polres Pesawaran masih memburu pacar dari mahasiswi asal Bandar Lampung yang jadi korban perampokan, Kamis (22/9/2022) lalu.

Pacar korban berinisial Rocky (25), diduga ikut terlibat dalam aksi perampokan yang dialami mahasiswi asal Bandar Lampung.

Selain pacar korban, polisi juga masih memburu satu pelaku lainnya yang melakukan perampokan terhadap mahasiswi asal Bandar Lampung.

Polres Pesawaran telah menangkap satu pelaku berinisial AH (14), warga Desa Kutoarjo, Gedong Tataan pada Jumat (23/9/2022).

"Untuk dua pelaku lainnya masih dilakukan pengejaran," kata Kasat Reskrim  Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin, Minggu (22/9/2022).

Baca juga: Polres Pesawaran Tangkap Satu Pelaku Perampokan Mahasiswi Asal Bandar Lampung

Baca juga: Kasus Pencurian dengan Modus Pecah Kaca Mobil Belum Terungkap, Kapolres Lampung Selatan: Masih Lidik

Dikatakannya, dua pelaku yang masih buron yakni A (15), warga Desa Kagungan Ratu, Negeri Katon, dan Rocky (25), warga Pringsewu.

Pelaku A merupakan pelaku yang mengancam korban dengan senjata tajam. Pelaku A juga sempat memukul korban hingga terjatuh, dan kemudian menendang korban.

Sedangkan Rocky yang merupakan pacar korban diduga terlibat. Pasalnya, ia membawa kabur motor milik korban.

"Kita minta ke 2 pelaku yang masih buron untuk menyerahkan diri. Polisi masih terus memburu keduanya," tegas AKP Supriyanto.

Dikatakannya,  dari tangan pelaku AH yang telah diamankan, polisi mendapati barang bukti 1 unit sepeda motor Honda BeAT Pop dengan nopol BE 4660 AR.

Juga diamankan satu unit sepeda motor Honda BeAT tanpa nopol. Kemudian, 1 unit HP merek Infinix milik pelaku, 1 unit HP merek Realme, dan 1 buah senjata tajam jenis badik.

Mahasiswi Asal Bandar Lampung Jadi Korban Perampokan

Diketahui, seorang mahasiswi asal Bandar Lampung menjadi korban perampokan oleh 2 orang tak dikenal saat sedang bersama pacarnya.

Baca juga: Pendaftar Panwascam di Pesawaran Lampung Hari Keempat Capai 70 Orang

Baca juga: Cemburu Buta, Suami di Pesawaran Lampung Kalap hingga Membuat Istrinya Luka Serius

Kejadian perampokan yang dialami mahasiswi asal Bandar Lampung bernama Mayang Bulandari tersebut terjadi di Jalan Baru, Negeri Sakti, Gedong Tataan, Pesawaran pada Kamis (22/9/2022) lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved