Tribun Bandar Lampung

Peresmian Kantor Kelurahan Rajabasa Pemuka, Ketua RT Kompak Ngadu Soal Jalan sampai Selokan Rusak

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN kembali meresmikan gedung kantor kelurahan. Hari ini peresmian dilakukan di dua kelurahan.

Peresmian Kantor Kelurahan Rajabasa Pemuka, Ketua RT Kompak Ngadu Soal Jalan sampai Selokan Rusak
Tribunlampung.co.id/Sulis
Peresmian kantor Kelurahan Rajabasa Pemuka, Kamis 30 Januari 2020. Peresmian Kantor Kelurahan Rajabasa Pemuka, Ketua RT Kompak Ngadu Soal Jalan sampai Selokan Rusak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID. BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Herman HN kembali meresmikan gedung kantor kelurahan.

Hari ini peresmian dilakukan di dua kelurahan yakni Sumberejo Sejahtera Kecamatan Kemiling dan Rajabasa Pemuka Kecamatan Rajabasa, Kamis (30/1/2020).

Herman mengungkapkan akan ada 26 ruas jalan lingkungan yang bakal diaspal di 2020 ini di Kecamatan Rajabasa.

Pemkot juga memberikan bantuan tunai Rp 10 juta untuk membuat sumur bor dan menbeli mesin air di kantor Kelurahan Rajabasa Pemuka yang baru diresmikan.

Ini setelah adanya keluhan bahwa kantor kelurahan tersebut tidak memiliki pasokan air sendiri melainkan harus meminta ke warga sekitarnya.

Herman HN Resmikan 2 Kantor Kelurahan di Kecamatan Kemiling, Dapat Aduan Ini di Sela Acara

Pemkot Metro Sisihkan Rp 3,5 Miliar Bangun Kantor Kelurahan Sumber Sari

Herman HN Kesal Pembangunan Flyover Rajabasa Terhambat, Kontraktor Didenda Rp 5,2 Juta Sehari

Nenek Renta Diusir Anaknya di Lampung Tengah, Kapolsek Turun Tangan Buatkan Rumah

Usai sambutan Herman HN memberikan kesempatan sesi bertanya kepada warga setempat di Kelurahan Rajabasa Pemuka yang disambut kompak para ketua RT untuk menyampaikan permasalahan di lingkungannya.

Ada yang mengeluhkan soal kondisi jalan lingkungan yang masih berupa tanah dan belum mendapatkan sentuhan pengaspalan hingga aduan mengenai kondisi selokan atau saluran drainase yang sudah ambrol dan rusak.

Ketua RT 05 Kampung Pepaya Indra Damin mengeluhkan mengenai akses jalan yang masih berupa tanah di Gang Siger 3 tembus menuju Jalan Ragom Gawi.

"Akses jalannya masih berupa tanah. Berharap dilebarin jalannya jadi 4 meter dikalikan sepanjang jalan itu. Sudah (ngadu) ke Pak Camat tapi belum ada tindak lanjut," tuturnya di depan orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu.

Dikatakannya ada sekitar 20 rumah yang ada di sekitaran jalan ini di daerah bawah menuju Jalan Ragom Gawi. Pihaknya berharap bisa segera diaspal agar memudahkan arus transportasi.

Halaman
123
Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved