Kasus Corona di Lampung

PLN UPDK Kolaborasi dengan Polda Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Adapun lokasi yang diberikan diantaranya masyarakat di sekitar kantor pusat Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan (UPDK) Bandar Lampung.

Tribunlampung.co.id/Bayu
M Rizqi Maika, Supervisor SDM dan Umum UPDK Bandar Lampung menyerahkan sembako kepada masyarakat sekitar kantor PLN UPDK Bandar Lampung. PLN UPDK Kolaborasi dengan Polda Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 

Laporan Reporter Tribun Lampung Bayu Saputra

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PT PLN (Persero) UPDK (Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan) Bandar Lampung menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan menggandeng Pamovit Polda Lampung.

M Rizqi Maika, Supervisor SDM dan Umum UPDK Bandar Lampung kepada Tribunlampung.co.id, Jumat (15/5/2020) mengatakan, bantuan tersebut berupa paket sembako lengkap.

Lalu ada juga bantuan hand sanitizer, masker hingga vitamin C yang akan dibagikan kepada 450 Kepala Keluarga (KK) di lima lokasi.

Adapun lokasi yang diberikan diantaranya masyarakat di sekitar kantor pusat Unit Pelaksana Pengendalian Pembangkitan (UPDK) Bandar Lampung dan panti asuhan Peduli Harapan Bangsa.

Kemudian diempat ULPL (Unit Layanan Pusat Listrik) lainnya yakni Telukbetung, Tanggamus, Tegineneng dan Way Besai.

PLN Jawab Tuduhan Curang Naikkan Tarif Listrik Diam-diam

Cara Dapat Listrik Gratis 6 Bulan dari PLN untuk Pelaku Usaha

Pekan Depan ASN Tanggamus Terima THR, Golongan Ini Tidak Dapat 

Bukannya Dikembalikan, Pria Asal Sukadanailir Malah Gadaikan Motor Pinjaman untuk Bayar Utang

"Kita berikan 450 paket sembako kepada masyarakat secara serentak disemua ULPL yang daerahnya disekitar kantor yang dikoordinir oleh lembaga kita YBM," katanya

"Sangat banyak masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan pada masa pandemi ini dan gerakan ini besar harapan untuk meringankan beban," tambahnya.

Selain itu juga pada saat ini momentum ramadan yang harapannya bisa berbagi kebaikan kepada sesama.

Kabag Ops Pamovit Polda Lampung AKBP Yusuf Arfan mengatakan dengan bersama-sama membantu pada masa pandemi ini besar harapan bisa meringankan beban masyarakat.

"Kita sudah bekerjasama dengan baik dengan PLN UPDK dan harapannya bisa terus terjalin. Pada kali ini kita bersama memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak corona," katanya

Diharapkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu memperhatikan imbauan pemerintah dalam memutuskan mata rantai corona.

Ketua RT 2 Lingkungan 2 Rajabasa Pemuka Muhajir mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Setiap ramadan selalu mendapatkan bantuan dari pihak PLN dan sangatlah terbantu adanya pemberian tersebut.

"Kita sangat senang dan harapanya bisa memberikan motivasi bagi pihak lainnnya untuk bisa berbagi kepada sesama pada masa pandemi dan ramadan," katanya.(Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved